1.198 PNS di Pangkep dapat Satyalancana Karya Satya

Terkini.id, Pangkep – Lebih dari seribu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dianugrahi penghargaan Satyalancana Karya Satya dari pemerintah pusat. Penyematan penghargaan untuk pengabdian ini dilakukan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid di kantor bupati Pangkep, Kamis 23 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Syamsuddin berharap penghargaan ini memicu peningkatan kinerja PNS di Pangkep. Penghargaan tersebut, kata Syamsuddin adalah wujud perhatian pemerintah pusat atas loyalitas dan kesungguhan para pegawai selama bertugas.

“Jangan main main dengan tugas dan amanah. Karena penghargaan ini merupakan dari Presiden RI, Pemkab hanya merupakan perpanjangan tangan. Maka dari itu, tingkatkan kinerja, absensi, laksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi dan tupoksi masing masing,”ujarnya.

Laporan Kepala BKDD Pangkep, Suryani, menyampaikan PNS yang diberikan penghargaan ini, sesuai masa Jabatan dan penilaian pimpinan masing masing yang diusulkan oleh Pemkab Pangkep, kemudian di sahkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Dari 1.198 ini, terdapat PNS dengan masa abdi 10 tahun sebanyak 793, masa abdi 20 tahun sebanyak 176, dan masa abdi 30 tahun sebanyak 229.

Komentar

Rekomendasi

Ketua Demokrat Sulsel Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Pangkep

Bully dan Aniaya Penjual Jalangkote, 8 Pelaku Mengaku Cuma Iseng

Soal Kasus Perundungan di Pangkep, Anir: Semoga Tak Terulang

Gubernur Sulsel: Stop Perundungan Terhadap Anak

Komunitas Sepeda Makassar dan Pangkep Bantu Anak Korban Perundungan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar