10 Film akan tayang bulan Februari 2018 di Bioskop Indonesia

Nantikan 10 film keren bakal tayang di bulan Februari 2018.

Terkini.id, Makassar – Tahun 2018 sepertinya memang menjadi tahun yang produktif bagi industri perfilman tanah air. Bayangkan saja, di bulan Januari ini saja sudah ada banyak jejeran film-film yang mengantri untuk tayang di bioskop. Ada beragam genre yang mengantri tayang di bioskop tanah air telah tayang dan siap tayang mulai dari genre romance, horor, action, thriller, science, komedi hingga sejarah.

Nah, buat kamu para pecinta film pasti sudah tidak sabar lagi menunggu film-film keren yang akan tayang di bulan Februari 2018. Di bulan tersebut bakal hadir 10 judul film persembahan para sineas-sineas yang bakal menemani Anda.

1. LONDON LOVE STORY 3 
Film ini adalah sebuah film drama, romance terbaru 2018. Film yang diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Film
ini bercerita tentang seorang pria bernama Dave (diperankan Dimas Anggara), yang mana setelah dua tahun dirinya menjalin kasih dengan Caramel (diperankan Michelle Ziudith), dirinya memutuskan untuk melamarnya. Mengetahui hal tersebut Caramel sangat bahagia. Mereka berdua memutuskan untuk langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita gembira tersebut kepada Ibu Caramel.

Baik Dave maupun Caramel sepakat, yaitu sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali terlebih dahulu, untuk mengenang pertemuan mereka pertama kali dulu. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Asep Kusdinar, berdasarkan naskah skeanrio yang ditulis oleh seorang penulis bernama Sukhdev Singh, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Tisa Ts.

Film ini merupakan sekuel dan lanjutan dari film sebelumnya, yang telah dirilis pada tahun 2017 yaitu London Love Story 2.

Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Jumat 1 Februari 2018 mendatang. Adapun pemainnya seperti Dimas Anggara berperan sebagai Dave, Michelle Ziudith berperan sebagi Caramel, Amanda Rawles berperan sebagai -, Derby Romero berperan sebagai -, Ramzi berperan sebagai -, Ina Marika berperan sebagai -, dan Irene Librawaty.

2. God Particle
Film God Particle merupakan film horror mstery Sci-Fi thriller sebagai lanjutan sekuel film ketiga dalam franchise Cloverfield, yang bercerita tentang astronot yang terlibat dalam penelitian ilmiah di orbit Bumi, yang membuat penemuan yang membawa mereka pada kejadian mengerikan.

Setelah eksperimen ilmiah di atas stasiun luar angkasa yang melibatkan akselerator partikel memiliki hasil yang tidak diharapkan dan berkemungkinan dapat membuat Bumi lenyap, para astronot menemukan dirinya terisolasi. Setelah penemuan mengerikan itu, sebuah pesawat luar angkasa muncul, kru stasiun luar angkasa harus berjuang untuk bertahan hidup.

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions; Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Julius Onah, dengan J.J. Abrams dan Lindsey Weber selaku produser. Sementara, Oren Uziel, dan Doug Jung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah.

Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, Daniel Brühl, Ziyi Zhang, David Oyelowo, Aksel Hennie, John Ortiz, dan Roger Davies. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Februari 2018.

3. Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi
Film ini merupakan film Indonesia bergenre drama berbalut religi yang digarap oleh Ali Eunoia bersama Bobby Prasetyo selaku sutradara sekaligus penulis skenario film ini. Alur cerita film ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul Cinta Dua Kodi, dirilis pada tahun 2017. Novelnya sendiri diambil berdasarkan kisah nyata dari Ika Kartika, seorang pengusaha muslimah sukses yang merintis bisnis dari nol.

Film yang diproduseri oleh Rendy Saputra ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Acha Septriasa  (Kartini, Midnight Show) Atio Batu, Wulan Guritno dan Inggrid Widjanarko. Turut serta pemain lainnya, Sheila Dara, Arina Mindhisya, Shaquilla Nugraha, Mumuk Gomez, Ryma Gembala dan Tri Yudiman.

Film produksi Inspira Pictures yang mengisahkan perjalanan perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan di Film Indonesia.  Film tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 8 Februari dengan tagline-nya “Tidak mudah menjadi wanita sukses dalam berbisnis, apalagi dia seorang muslimah”.

4. Guru Ngaji
Film “Guru Ngaji” bercerita tentang Mukri (Donny Damara) seorang guru ngaji di Desa Tempuran yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga yang dia bina bersama Sopiah (Dewi Irawan). Sehari-hari, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus) lelaki sederhana yang bercita-cita untuk membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan Idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

Kisah tentang Mukri mungkin dialami oleh para Guru Ngaji di Indonesia. Meski erat dengan tema islami, pihak rumah produksi mencoba untuk membuat film yang ringan dengan menghadirkan para aktor yang dikenal sebagai comedian seperti Dodit Mulyanto, Tarzan dan Ence Bagus.

Film “Guru Ngaji”turut menampilkan keindahan alam Boyolali dan Sukoharjo.
Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 8 Februari 2018.

5. Peter Rabbit

Film ini merupakan sebuah film Hollywood terbaru yang bergenre Will Gluck yang juga sebagai penulis skenario, dan dibantu penulis lainnya yaitu Rob Lieber. Film Peter Rabbit ini akan dibintangi Daisy Ridley, Margot Robbie, Rose Byrne, Elizabeth Dobicki, James Corden dan masih banyak lagi aktor atau artis yang berperan di film ini.

Film ini diproduksi oleh rumah produksi Animal Logic Entertaiment, Sony Pictures Animation akan bekerjasama dengan distributor Sony Pictures Releasing dan Sony Pictures Entertaiment. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada Jumat, 9 Februari 2018.

6. Eiffel I’m in Love 2
Siapa yang masih ingat kisah cinta Tita dan Adit di film Eiffel I’m in Love? Ternyata di pertengahan bulan Februari 2018 kita dapat menyaksikan kelanjutan kisah mereka dalam film yang sama sekuel duanya.

Semua hal maupun karakter dalam film tersebut tidak ada yang berubah meskipun sekuel ini berjarak 14 tahun lamanya. Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas tetap ikut mendampingi Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Nantikan saja, film ini bakal tayang pada 14 Februari bersamaan dengan hari Valentine.

7. Bayi Ajaib : Bayi Tumbal, Bayi Mati


Dianggap sebagai salah satu film horor paling seram di Indonesia, “bayi ajaib” yang rilis di tahun 1982 akan dibuat ulang. Dengan judul “Bayi Ajaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati”, film garapan MD Picture dan Dee Company ini akan tayang 15 Februari 2018 mendatang. Kala  itu, film “Bayi Ajaib” dibintangi oleh WD Mochtar (Dorman), Muni Cader (Kosim) dan Rina Hasyim (Istri Kosim). Film ini menceritakan tentang perebutan jabatan yang diwarnai dengan intrik berbau mistis.

8. Black Panther

Black Panther” T’Challa putra Raja Wakanda, kembali ke negara Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju untuk menggantikan tahta raja setelah ayahnya meninggal. Film ini di sutradarai oleh Ryan Coogler (Creed) memberikan petualangan yang luar biasa dimana keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat konflik yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam. Film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 16 Februari 2018.

9. Meet Me After Sunset
Meet Me After Sunset merupakan film teen lit drama romantis yang akan segera di produksi oleh MNC Pictures, Desember 2016 mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Maxime Bouttier (Vino), Agatha Chelsea (Gadis) dan Billy Davidson (Bagas). Film ini berfokus kepada kisah persabahatan dan keluarga yang mengedepankan norma-norma ketimuran. Bahkan Film film ini dijanjikan akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam khasanah film bergenre anak muda. Penasaran? Tunggu waktu tayangnya pada 22 Februari 2018.

10. Pacific Rim Uprising
Film tersebut dibintangi oleh John Boyega sebagai Jake Pentecost yang belakangan ini tampilan karakternya pun ikut dipamerkan. Bahkan, John Boyega dengan percaya diri mengungkapkan bahwa Gipsy Danger akan kembali dengan desain yang mirip dengan film pertamanya. Selain itu juga dibintangi Scott Eastwood, Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Bintang film Pacific Rimpertama, Charlie Hunnam, tidak akan kembali tampil sebagai Raleigh Beckett.

Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight dengan skenario buatan Derek Connolly dan Jon Spaihts. Charlie Day kembali sebagai Dr. Newton Geiszler, Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori, dan Max Martini kembali memerankan Herc Hansen. Filmnya dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2018.

Berita Terkait
Komentar
Terkini