119 peserta ikuti ujian Paket C di Parepare

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare H Kadarusman Mangurusi SE MSi
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare H Kadarusman Mangurusi SE MSi

Terkini.id, Parepare – Berdasarkan jadwal pelaksanaan ujian pekt B setera SMP sederajat di Kota Parepare berlangsung mulai kemarin, dimana peserta terdaftar sebelumnya sebanyak 119 orang yang telah terdaftar di Lembaga Pusat Belajar Mengajar (LPKM) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P edan K) Kota Parepare, berlangsung di SMA Negeri 4 Kota Parepare, kemarin.

Panitia pelaksana Ujian Peket B Dinas Pendidkkan dan Kebudayaan Kota Parepare Iwan yang dihubungi mengatakan pelaksanaan Ujian paket mulai jam 8.00 wita kemarin, dengan memakai Gedung SMA Negeri 4 Parepare dan DDI Lil Banat, dan secara umum pelaksanaannya berjalan lancar dan aman sesuai diharapkan, ” pelaksanaannya aman dan l yang diharapkan,”katanya.

Ditanya apakah banyak yang tidak hadir, Iwan mengatakanuntuk hari pertama ini ada beberapa diantaranya peserta tidak hadir, dimana jumlah pesertanya sebelumnya tercatat 119 orang,” sebagian peserta tidak hadir, tapi belum ditahu apa sebabnya”, katanya. Ketidak hadiran peserta ujian peket B sampai saat belum ditahu jumlahnya dan apa sebabnya tidak hadir, namun demikian tetap kita jalankan sebagaimana mestinya dan Alhamdulillah berjalan lancar dan aman.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare H Kadarusman Mangurusi SE MSi membernarkan hal tersebut, bahwa pelaksanaan Ujian paket B juga berlangusng di SMA Negeri 4 Parepare sepert sebelumnya paket C, dan sesuai yang diharapkan berjalan lancar dan aman sebagaimana yang kita harapkan.

Sebagian tidak hadir, sampai saat ini belum diketahui sebabnya, dari 119 peserta yang terdaftar dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) dan Pondok pasantren DDI Lil Banat, dan data dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K), karena itu mulai kemarin (hari ini red) dilaksanakan sesuai juknis yang ditetapkan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Inilah Deretan Caleg Terpilih DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng melaksanakan rapat peleno terbuka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada