12 Outfits dari Chintami Terinspirasi Wanita Anggun

Terkini.id, Makassar – Artis sekaligus desainer, Chintami Atmanagara turut memeriahkan pergelaran Femme and CBFW 2019 yang dihelat di Four Points by Sheraton, 3 April – 7 April 2019.

Desainer ternama Indonesia ini memberikan kejutan terbaru untuk masyarakat Makassar melalui karyanya dengan mempersembahkan 12 outfits.

Terinspirasi dari wanita-wanita anggun dan cantik, Chintami menghadirkan gaun-gaun malam dari bahan lace (renda brokat) dipadukan dengan batu-batu cantik, payet, mutiara-mutiara, dan lain sebagainya.

Chintami mengungkapkan koleksi terbarunya dirancang khusus untuk masyarakat Makassar. Ia mengakui penuh semangat mendesain sesuatu yang baru untuk memberikan kejutan melalui karya-karyanya.

Terlebih lagi masyarakat Makassar katanya sangat peduli terhadap perkembangan fashion.

“Saya terinspirasi dari wanita-wanita anggun dan cantik. Untuk di Makassar, saya selalu ingin memberikan kejutan, khususnya para wanitanya. Saya selalu penuh semangat mendesain sesuatu yang baru,” ungkapnya.

Pihaknya sangat optimis terhadap pasar fashion di Makassar. Terlebih lagi, antusias masyarakat dari tahun ke tahun cukup besar dalam menyambut pergelaran ini.

Ia mematok target yang terjual mencapai 85 persen dari stok yang dibawa ke Makassar. Sisanya, 15 persen biasanya katanya karena persoalan ukuran size sehingga customer harus melakukan pre-order (PO) terlebih dahulu.

Komentar

Rekomendasi

Akuarium dalam Kamar Tidur Bisa Bawa Energi Buruk

Dilarang Cuci Celana Jeans Keseringan, Ini Alasannya

Patung Singa Khas Tiongkok, Makna bagi Masyarakat Tionghoa

Jangan Serampangan Bikin Akuarium, Ketahui Feng Shuinya

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Sambut Perayaan Imlek, Mdm.Moiselle Bagi Angpao  

Hanna Khadijah Bocorkan Prediksi Tren Fashion di Tahun 2020

Ini Tren Make Up 2020 

Desainer Cilik Ini Ungkap Tren Fashion 2020, Seperti Apa?

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar