150 Penari Padduppa Meriahkan Penutupan Manggala Night Festival 2018

Penutupan Manggala Night Festival 2018, 30 Agustus 2018.

Terkini.id,Makassar – Sedikitnya ada 150 penari Paddupa dari sejumlah Sekolah Dasar se-kecamatan Manggala,  tampil memukai dalam acara penutupan even Manggala Night Festval 2018, Kamis 30 Agustus 2018 tampil memukau untuk ikut memeriahkan penutupan event Manggala Night Festival (MNF) 2018. Even yang dihelat sejak 24 hingga  30 Agustus 2018 di lapangan Bitowa, Kompleks Perumnas Antang.

Pelaksana tugas Camat Manggala, Andi Fadly, S.Stp, M.Si mengatakan selain tari padupa massal, Manggala Night Festival juga turut didukung sejumlah penampilan dari 8 kelurahan di kecamatan Manggala, tampil di atas pentas menghibur ribuan penonton yang telah memenuhi lapangan sejak jam 8 malam.

“Terima kasih terhadap seluruh kelurahan yang berperan aktif selama 7 hari gelaran Manggala Night Festival ini,”ujarnya.

Fadly juga mengajak warga untuk memanfaatkan event tersebut, sebagai wujud penghargaan atas pengorbanan para pahlawan yang telah menghantar bangsa Indonesia meraih kemerdekaan.

“Marilah kita jadikan even ini sebagai wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah rela berkorban, jiwa, raga bahkan nyawa hingga diraihnya kemerdekaan sebagaimana kita rasakan hari ini.Selanjutnya tugas kita sebagai generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan dengan karya-karya positif dan inovatif guna kemajuan bangsa dan negara Indonesia,”tutup Fadly

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Independent Woman Makassar Galang Dana Kemanusiaan Bagi Perempuan Korban Covid-19

Izin Minol Dinilai Terlalu Mudah, Dewan Minta Ketegasan Pemkot Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar