16 Film Keren Bulan September, Tiga di Antaranya Bikin Merinding

Terkini.id – Sejumlah film dijadwalkan akan tayang bulan September 2018. Film di bulan ini datang dari berbagai genre, dan siap meramaikan bioskop.

Film-film tersebut mulai dari komedi, drama, romansa, thriller, hingga horor. Sebagian dari film-film yang akan tayang bulan ini pastinya sudah Anda lihat trailernya.

Apalagi, film-film keren yang akan tayang di bulan ini bukan cuma dari Hollywood, melainkan dari industri perfilman Tanah Air yang juga tak klah seru ceritanya.

Nah, berikut 16 film keren yang akan tayang pada Bulan September seperti dilansir dari Kincir.com:

1. Tahu kan, film Conjuring yang terkenal dengan hantu biarawati, Valak? yup, ini dia spin-off film The Conjuring, judulnya The Nun. Film ini akan mengisahkan kembali hantu biarawati bernama Valak itu. Tayang mulai 6 September nanti.

2. Film Indonesia ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Felix Siauw: Udah Putusin Aja. Dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson ini akan hadir di bioskop mulai 6 September mendatang.

3. Film Thailand bertajuk 7 Days ini mulai tayang 12 September nanti. Mengisahkan seorang cowok yang bangun setiap pagi di tubuh yang berbeda. Penasaran?

4. Film garapan Falcon Pictures ini berjudul Gila Lu Ndro! bakal tayang 13 September

5. The Predator sepertinya jadi film rilisan September yang paling ditunggu-tunggu, setelah film-film Predator sebelumnya yang sudah digarap 20th Century Fox. Rilis ini pada 13 September.

6. Usai membintangi film Sajen di bulan Mei lalu, Amanda Manopo kembali hadir dalam film horor terbaru bertajuk Bisikan Iblis yang dirilis pada 13 September nanti.

7. Untuk Anda penggemar setia Blake Lively, jangan sampai lewatkan film terbarunya berjudul A Simple Favor yang juga dibintangi oleh Anna Kendrick mulai 14 September.

8. Crazy Rich Asians sangat menarik perhatian banyak penikmat film di berbagai negara saat dirilis di Hollywood pada Agustus lalu. Tayang 18 September.

9. The House with a Clock in Its Walls merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis 1973 silam. Dibintangi oleh Jack Black dan Cate Blanchett, filmnya akan dirilis tanggal 20 September.

10. MD Pictures sepertinya enggak henti-hentinya meneror para penikmat film Tanah Air lewat film horor garapan mereka. Tanggal 20 September, MD siap merilis film Sakral yang dibintangi Olla Ramlan.

11. Belok Kanan Barcelona yang akan dirilis 20 September ini merupakan film adaptasi novel Adhitya Mulya, dengan dibintangi sederet selebritas Indonesia ternama seperti Mikha Tambayong, Deva Mahendra, Morgan Oey, dan Anggika Bolsterli.

12. Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam film Something in Between yang siap mewarnai bioskop Indonesia pada 27 September mendatang.

13. Tahun ini Dian Sastro akan kembali membintangi film layar lebar berjudul Aruna & Lidahnya yang akan rilis 27 September. Dalam film ini, Dian kembali beradu akting dengan lawan mainnya di AADC, Nicholas Saputra.

14. Raffi Ahmad kembali memproduseri film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai. Dibintangi oleh tiga penyanyi dangdut, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gothik, film ini akan hadir mulai 27 September.

15. Channing Tatum kembali menjadi pengisi suara film animasi. Tahun ini, dia menyumbangkan suaranya untuk film Smallfoot yang tayang pada 28 September mendatang.

16. Kolaborasi kocak Kevin Hart dan Tiffany Haddish bisa lo lihat kembali dalam film komedi berjudul Night School yang siap tayang 28 September.

Berita Terkait
Komentar
Terkini