25 Komunitas Mobil Toyota Berkumpul, Ini yang Dibahas

Bersilaturahmi cara mengeratkan hubungan dan menjaga kekompakan antar anggota komunitas

Terkini.id, Makassar – Silahturahmi memiliki jutaan makna bagi setiap individu. Demikian pula bagi komunitas mobil Toyota di kota Makasar. Para anggota komunitas tersebut kembali melakukan silaturahmi, Jumat 28 Desember 2018 di Cafe Grind & Full Jalan Andi Mappanyukki Makassar.

Sedikitnya terdapat 25 komunitas mobil Toyota yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. Selain silaturahmi, mereka juga saling bertukar pikiran.

Adapun nama komunitas mobil Toyota yang hadir adalah Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM).

Puluhan komunitas mobil Toyota berkumpul.

Selain itu juga ada Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI), Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), Calya Owners Indonesia.

Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab mengatakan pertemuan ini selain untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas, juga dapat memberikan informasi seputar kkomunitas.

“Semoga kedepannya ada banyak hal masukan yang dapat kami gambarkan dengan keberadaan communitas ini,” jelas Abdul Wahab.

Besar harapan agar komunitas tersebut bisa dijadikan suatu planning atau perencanaan ke depan.

“Harapannya agar komunitas ini  dan Toyota itu menjadi satu kesatuan keluarga yang bisa saling mendukung,”lanjutnya.

Dijelaskan  pula, sejumlah  pembahasannya dibahas dalam pertemuan itu, seperti akan membuat suatu program-program khusus buat komunitas. Selain itu,  ada member member yang kita berikan dengan khusus buat teman-teman komunitas yang akan touring.

“Kami juga siapkan layanan Ekstra Care yang dapat mempermudah perjalan teman teman Toyata,”tuturnya.

Bahkan striker juga akan mereka buat untuk pos jaga yang sudah berjalan 10 tahunan.

“Jadi hal hal inilah yang coba dengan Toyota community ini bagi kami sebagai dealer Toyota itu adalah bagian dari keluarga yang  sangat dekat dengan kita apa lagi kita saling support  ke depan dalam membangun Toyota itu sendiri,”imbuhnya

“Kami akan melakukan sharing activity atau join activity sama dengan community karena apapun yang dilakukan oleh community.  Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas terutama temen-temen atau masyarakat yang berada di daerah-daerah,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini