3 Arwah Selebriti Dunia yang Masih Gentayangan di Bumi, Ada dari Indonesia

Mendiang Kurt Cobain

Terkini.id – Menurut kepercayaan, arwah orang yang meninggal bisa kembali ke dunia karena masih ada urusan yang belum tuntas. Percaya atau tidak, ada beberapa selebriti di dunia yang masih gentayangan setelah wafat.

Beberapa artis ini juga sempat membuat heboh setelah dikabarkan meninggal dunia, karena arwahnya pernah muncul di depan publik. Siapa saja artis tersebut? Dilansir darimalangtoday, berikut arwah 3 selebriti yang dikabarkan masih gentayangan di dunia.

1. John Lennon

Arwah Artis
John Lennon. (foto: Youtube)

John Lennon dikenal sbeagai aktor sekaligus penyanyi legendaris dari Inggris. Semasa hidupnya, ia sering membuat heboh dunia karena karya-karyanya yang penuh kontroversial, di mana salah satunya dinilai menghina Tuhan. Bahkan, ada banyak pihak yang menyebut bahwa kematian John Lennon adalah akibat dari menghina Tuhan. Tetapi, faktanya John Lennon dibunuh dengan ditembak oleh penggemarnya sendiri.

Setelah kematiannya,  ternyata arwah John Lennon pernah menampakkan diri. Salah seorang yang pernah melihat penampakannya adalah  Paul McCartney saat membuat video klip. Bahkan, Julian Lennon, anak John Lennon, juga mengaku pernah didatangi arwah sang ayah di rumahnya.

2. Kurt Cobain

Arwah Artis
Kurt Cobain. (foto: geotimes.co.id)

Kurt Cobain adalah vokalis dari grup band ternama , Nirvana. Namun kesuksesannya tak membuat dirinya tenang. Faktanya, ia mengakhiri hidupnya dengan menembakkan shotgun ke mulutnya sendiri pada 5 April 1994 silam. Namun setelah meninggal, salah seorang manager bar di Inggris mengaku pernah diteror arwah Kurt Cobain melalui layar laptopnya.

3. Suzzanna

Arwah Artis
Suzzanna. (foto: kincir.com)

Bagi pecinta film horor Indonesia, Suzzanna merupakan seorang legenda film horor tanah air, sampai-sampai ia dijuluki sebagai “Ratu Film Horor”. Barangkali sosok hantu sudah benar-benar melekat pada dirinya.

Sebab setelah Suzzanna meninggal pada 15 Oktober 2008 lalu, seorang paranormal mengatakan bahwa arwah Suzzanna ingin menemuinya. Paranormal itu pun menyampaikan hal itu kepada Clift Sangra yang merupakan mantan suami Suzzanna

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini