3 Peristiwa ‘Mobil Bergoyang’ yang Pernah Menghebohkan Indonesia

Terkini.id, Makassar – Heboh kasus ‘mobil bergoyang’ di Kantor Bupati Jeneponto beberapa waktu lalu menambah deretan kasus mesum yang banyak terjadi.

Peristiwa mobil bergoyang karena diduga ‘mesum’ di dalam mobil ternyata bukanlah hal baru di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Beberapa kejadian sering terungkap, di mana warga atau pejalan kaki yang menemukan mobil bergoyang yang mencurigai ada aksi mesum di dalam mobil.

Menjadi perhatian, lantaran mereka memilih melakukan praktik mesum di mobil yang mudah diketahui dari kondisi mobil yang bergoyang.

1. Mobil Goyang di Jeneponto

Kasus mobil bergoyang di dalam kendaraan di Jeneponto awalnya diperhatikan oleh sejumlah warga.

Mobil yang bergoyang tersebut adalah kendaraan MPV merek Innova.

Setelah melihat mobil bergoyang itu, warga pun melapor ke Satpol PP. Karena sudah banyak warga yang mengungkapkan keanehan, Satpol PP pun mendatangi mobil yang terparkir itu, Selasa pagi 12 Maret 2019.

Kendaraan tersebut menggunakan kaca yang hitam, sehingga sulit untuk melihat apa yang terjadi di dalam mobil.

Anggota Satpol PP Jeneponto, Sulkarnain menceritakan, saat Satpol PP hendak memeriksa, satu orang yang di dalam mobil sempat membuka kaca dan terlihat seorang pria memakai seragam PNS.

Namun kaca kembali ditutup dan mobil itu langsung pergi sebelum diintrogasi Satpol PP.

Setelah peristiwa tersebut, terkini.id sempat mewawancarai pria yang diduga berbuat mesum.

Pria tersebut membantah berbuat mesum. Menurut pria yang duduk di kursi sopir itu, dirinya berempat di dalam mobil.

“Tiga perempuan itu duduk di belakang. Yang saya kenal inisial N, dua orang perempuan temannya N,” tutur laki-laki oknum ASN staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto.

2. Mahasiswi Makassar Mesum di Mobil

Heboh mobil bergoyang juga pernah terjadi di Jalan Tun Abdul Razak (Hertasning Baru), Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Rabu 21 November 2018.

Untuk kasus ini, polisi bahkan menangkap sepasang pemuda berinisial MR (pria) dan Mahasiswi NH (wanita) di dalam mobil tersebut.

Keduanya terciduk berbuat mesum di dalam mobil MPV merek Toyota Avanza, saat warga melihat mobilnya bergoyang.

Keduanya pun diamankan polisi bersama dengan mobil dikendarainya. Kepada wartawan, NH mengaku tidak berbuat mesum, tapi cuma ciuman di dalam mobil.

3. Heboh Mesum Kader PKS di Dalam Mobil

Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, polisi menciduk Oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan berinisial GR (42).

GR tertangkap tangan oleh warga sedang berbuat mesum dengan gadis berumur 17 tahun di mobil dinasnya, pada Selasa 11 April 2017.

Dikutip dari situs resmi tribratanews.polri.go.id, peristiwa tersebut terjadi di halaman Gedung Olahraga dan Seni Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kejadian tersebut berawal saat gadis tersebut sedang jogging di halaman gedung. GR, anggota Fraksi Partai PKS DPRD Hulu Sungai Selatan yang melihatnya lalu memangggil dan menyuruh dia masuk ke dalam mobil.

Salah satu saksi di sekitar gedung yang curiga akan hal tersebut kemudian mendekati mobil GR dan langsung membuka pintu mobil.

Dia terkejut karena saksi melihat keduanya sedang bersetubuh. Saksi pun melaporkan kejadian itu ke Polres Hulu Sungai Selatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Pengurus KONI Cabang Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2022 dan rapat anggota, yang digelar di Barugae, rumah jabatan
Parepare

Parepare Bakal Jadi Tuan Rumah KPID Award 2019

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Sulawesi Selatan.Hal ini terungkap saat