3 restoran Jepang terbaik di Makassar, patut kamu coba

Hana Restaurant, MYKO Hotel Makassar. (foto/mykohotel.com)

Terkini.id, – Makassar dikenal sebagai surganya kuliner nusantara. Selain makanan tradisionalnya seperti coto atau pallubasa, kuliner di kota daeng juga diramaikan dengan sajian internasional, seperti makanan khas Jepang.

Bingung cari restoran Jepang dengan makanannya yang rasanya benar-benar cetar membahana? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 3 restoran Jepang terbaik di kota Makassar.

1. Hana Restaurant, MYKO

(foto/mykohotel.com)

Masakan bercitarasa fusion bernuansa Jepang yang pas di lidah dan komplit bisa kamu temukan di Hana Restaurant. Letaknya di lantai 1 MYKO Hotel & Convention Center, Jalan Boulevard, Panakkukang.

Restoran ini memang menjadi bagian dari hotel yang terhubung dengan Mall Panakkukang. Ada sekitar 100 jenis masakan fusion bernuansa Jepang dan Asia yang bisa kamu coba di sini seperti sushi, kari chicken katsu Jepang, chawan mushi, chicken teriyaki, suki, dimsum, dan lamian yang diolah dan disajikan dengan standar koki internasional.

Kamu yang menyukai masakan yang memiliki beragam citarasa wajib mengunjungi restoran ini.

2. Margume Udon, Panakukang

(foto/tripadvisor.com)

Marugume Udon adalah salah satu restoran Jepang di Indonesia yang sudah memiliki sertifikat halal. Sebagian besar menunya adalah udon yakni semacam mie tapi memiliki ukuran yang lebih besar. Jadi, dijamin kamu pasti akan sangat kenyang setelah memakannya.

Baca :Nobar Piala Dunia, MYKO Siapkan 2 Layar Videotron Berukuran Besar

Ada menu Broccoli Tempuran yang gurih dan juga menyehatkan.  Ada 3 jenis minuman yang ditawarkan restoran ini, yakni teh khas Jepang, air mineral, dan soft drink.

3. De Sushi, Hertasning

(foto/desushi,biz)

Ingin makan sushi tapi takut mahal? datang saja ke De Sushi di Makassar. Di sini kamu bisa menikmati lezatnya sushi dengan harga yang cukup terjangkau.

Aneka sushi disajikan di restoran ini seperti Unagi Nigiri, Salmon Nigiri, Tuna Nigiri, Rainbow Roll, Monza Sushi, Tuna Ball, Salmon Ball, dan Unagi Ball.

Kalau kamu suka kari, ada juga kari yang berbahan ayam, salmon, maupun udang. Kari Jepang sangat lezat dinikmati dengan nasi putihnya yang punel dan gurih.