Ketua DWP Kementerian Koperasi apresiasi upaya Pemkot sejahterakan masyarakat Makassar

Menteri Koperasi Bintang Puspayoga saat menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga prasejahtera di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, kota Makassar, Selasa, 7 Juli 2017.

TERKINI.id, Makassar –  Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi RI Bintang Puspayoga mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Makassar dalam mensejahterakan masyarakat.

Hal ini dikemukakan Puspayoga saat menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga prasejahtera di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, kota Makassar, Selasa, 7 Juli 2017.

“Saya mengapresiasi sangat besar untuk pemikiran-pemikiran pemerintah kota makassar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Salah satunya itu dengan slogan seperti Makassar 2x+√ yang secara tidak langsung bisa memberikan dorongan serta motivasi yang positif untuk masyarakatnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), Kementrian koperasi yang akan berlangsung 12-16 Juli 2017.

Istri Menteri Koperasi ini beserta rombongan didampingi Ibu Wali Kota dan Ibu Sekretaris menjelaskan, kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat koperasi yang ada di kota Makassar.

Sementara itu, Lurah Maccini Gusung, Rendra menjelaskan, kegiatan ini menghadirkan berbagai kerajinan dan kuliner dari UKM-UKM kelurahan serta kader-kader masyarakat.

“Kami berharap apa yg dilakuka ini bisa berkembang lagi khususnya untuk warga prasejahtera,” ujarnya.

Baca :Tarian penyandang disabilitas di HKSN pukau Wali Kota Makassar 

Salah satu warga, Ati warga RT 20 RW 4 Keurahan Maccini Gusung mengatakan sangat bersyukur dengan adanya keguatan ini.

“Kami orang yang tidak mampu sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Saya harap kegiatan seperti ini bisa diadakan terus agar turut meringankan beban kami,” ungkap Ati

Bintang Puspayoga berharap semoga kegiatan ini bisa memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat koperasi sebagai soko guru perekonomian bangsa.