Pilwalkot Makassar 2018

Danny didukung 18 komunitas pecinta burung se-kota Makassar

18 komunitas pencinta burung se- kota Makassar yang terhimpun dalam komunitas Kicau Mania Makassar (KKM) nyatakan diri dukung Danny Pomanto di Pilwalkot 2018 mendatang.

TERKINI.id, MAKASSAR – Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto kembali memperoleh dukungan sebagai bakal kandidat petahana pada Pemilihan Wali Kota 2018 mendatang.

Kali ini datang dari 18 komunitas pencinta burung se- kota Makassar yang terhimpun dalam komunitas Kicau Mania Makassar (KKM).

Komunitas ini pun berikrar dan menyampaikan deklarasi mendukung penuh Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar untuk periode keduanya di Pilwali 2018 mendatang.

“Sesibuk apa pun beliau selalu menyempatkan diri mengunjungi kami KKM. Hal ini yang kami susah ungkapkan, seperti kemarin buka puasa masih menyempatkan hadir di lapangan Toddopuli pada kontes kicau burung saat itu,” ucap Ketua KKM Andreas Ronny.

Adapun ke 18 komunitas pecinta burung tersebut yakni Kancil Bird Club, Losari Bird Club, Dapes Bird Club, Laskar Daya Bird Club, Ladulasa Bird Club, Celebes Bird Club, Koplak Bird Club, Cenber Bird Club, Antang Bird Club, Komunitas Love Bird Indonesia Korwil Makassar, Komunitas Pleci Mania Makassar, Okust Single Fighter, HIV Single Fighter, Funokawan Single Fighter, BnR Makassar, Ringgolawe Nusantara Makassar, KLBI Makassar, dan P2AP Bird Makassar.

Baca :Danny akan jadikanBira sebagai situs sejarah

Selain itu, dukungan juga datang dari Assosiasi Peternak dan Pedagan Pasar Hobbi Toddopuli Makassar.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian Konservasi Penangkaran Burung Toperds Birds milik Edi Darmawan.

Senada dengan Andreas, Edi dalam sambutannya juga menyatakan tekad mendukung kepemimpinan Danny serta berharap menjadi wali kota dua periode.

“Tak ada alasan tidak mendukung beliau. Sudah banyak manfaat yang diberikan ke kota Makassar apalagi beliau adalah ketua pembina kita di KKM,” pungkasnya.

Danny sendiri merasa bersyukur dengan hadirnya komunitas pecinta burung Makassar. Karena itu dirinya menantang para anggota kelompok tersebut ikut berpartisipasi pada Festival International F8 yang telah menjadi agenda even nasional di Makassar.

“Kita akan bangun miniatur burung khas Makassar sebagai pembelajaran kepada anak- anak kita dan mengajak mereka mencintai burung. Saya juga rasa- rasanya sudah sunyi jika tidak mendengar kicauan burung di pagi hari,” kata Danny yang mengaku telah mulai mencintai burung.

Terkait dukungan pencalonannya maju pada Pilwali 2018 Danny pun mengucapkan janji.

Baca :Wali Kota Danny tinjau Pasar Butung pasca terbakar

“Saya tidak akan pakasiri’ki (membuat malu),” kata Danny menutup.