34 Atlet Peraih Medali di Porda Sulsel Terima Bonus dari Pemkab Barru

Atlet Peraih Medali di Porda Sulsel Terima Bonus dari Pemkab Barru

Terkini.id, Barru – Setelah selesainya perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel yang ke XVI di Kabupaten Pinrang, tercatat 34 atlet Kabupaten Barru berhasil meraih medali dalam laga tersebut.

Sesuai dengan janji Pemerintah Kabupaten Barru sebelumnya bagi Atlet yang berhasil meraih medali akan mendapatkan bonus, hal itupun dibuktikan oleh Pemerintah Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, pada Selasa, 23 Oktober 2018, menyerahkan langsung bonus bagi 34 atlet peraih medali tersebut.

Suardi Saleh, mengatakan, penyerahan bonus bagi atlet yang berprestasi dalam Porda ini, sebagai langkah dari tindak lanjut kepedulian Pemerintah Kabupaten Barru dalam memperhatikan atletnya pada laga Porda tersebut.

“Sesuai janji kami bagi atlet peraih emas akan mendapatkan bonus sebanyak Rp10 Juta, sementara perak Rp5 juta, untuk perunggu akan mendapatkan bonus sebanyak Rp3 juta,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Suardi menambahkan, jika dirinya bukan hanya memberikan perhatian bagi para atlet yang berprestasi, namun yang mendapatkan apresiasi juga termasuk masing-masing cabang olahraga peraih medali ini.

“Untuk Cabor kami juga apresiasi namun nilainya jauh dari para atlet, di mana untuk cabor emas kita apresiasi sebanyak Rp1,5 juta, perak Rp1 juta dan perunggu Rp500 ribu,” terangnya.

Suardi menjelaskan, kalau langkah pemberian bonus bagi atlet berprestasi ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi dan juga terima kasih masyarakat Barru dan Pemerintah Kabupaten Barru, atas kerja keras mereka sehingga mampu berprestasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Pemkab Barru Kerjasama dengan PT Pertani

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar