35 Komunitas Bersatu di Pesta Komunitas Maros Keren

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Event All About Community Maros Keren tidak lama lagi akan diselenggarakan di Terminal Maros, 1 November 2019 sampai 29 Desember 2019. Event yang diselenggarakan oleh Maros Keren, C-Youth Collaboration, Mr Green Production bekerjasama dengan MAHTAN dan PMI ini adalah Event yang akan diselenggarakan secara begengsi.

Event ini akan menghadirkan beberapa item kegiatan untuk menghibur masyarakat Maros tanpa dipungut biaya apapun. Adapun item kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu Night Run, Donor Darah, Hapus Tato, PUBG Tournament, Bazar Kuliner, Aksi Musisi Indie, Selfie Contest dan salah satu item yang menjadi inti acara yakni Pesta Komunitas Maros Keren.

Arie Anugrah selaku penanggungjawab Komunitas dalam event tersebut menjelaskan sebanyak 35 komunitas telah memastikan keterlibatannya dalam Pesta Komunitas saat melakukan Technical Meeting di Kolam Renang Grand Mall Maros, Sabtu, 23 November 2019.

Ia menambahkan bahwa komunitas ini terdiri dari berbagai latar belakang hobi dan kreatifitas seperti olahraga, otomotif, air softgun, budaya, pecinta hewan, bahkan komunitas ojek online tak kalah antusiasnya untuk ikut bergabung.

Ketua Komunitas Air Softgun, Andi Rangga Radita memberikan apresiasi yang luar biasa atas penyelenggaraan event keren ini, ia juga berharap event ini bisa melahirkan wadah yang mempersatukan komunitas di Maros sehingga dapat diadakan setiap tahunnya secara lebih mandiri bersama seluruh komunitas.

Menarik untuk Anda:

Info lebih lanjut mengenai event All About Community dapat langsung menghubungi WA/Telp Arie 082346243053

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PC IMM Makassar Anggap Deklarasi Paslon Atas Nama AMM Bentuk Pelacuran

Menggali Karakter Kepemimpinan Raja-Raja Maros, KKN PPL Terpadu UNM Sukses Gelar Seminar Sejarah Lokal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar