4 wanita ini memegang rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia

4 wanita ini memegang rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia. (foto/medicinaonline.com)

Terkini.id – Kaum wanita kini sudah berada dalam strata yang sama dengan para pria. Semakin jelasnya emansipasi wanita kini membuat beberapa diantaranya sudah mampu menyaingi para pria, bahkan sudah banyak pula kaum wanita yang menjadi seorang pemimpin perusahaan.

Kebanyakan wanita memimpikan dirinya sebagai salah seorang pejabat tinggi atau bahkan pengusaha sukses. Namun bagi beberapa wanita kesuksesan dalam dunia pekerjaan sepertinya bukanlah sebuah rekor yang ingin dia kejar, melainkan sebuah rekor dunia yang paling luar biasa.

Tidak hanya bisa mimpi tentang mantan, wanita saat ini juga bisa bermimpi untuk meraih kesuksesan. Pemecahan rekor tentu menjadi pencapaian yang sangat luar biasa, namun rekor mereka juga terbilang cukup aneh.

Selama ini catatan rekor wanita yang sudah umum dikenal seperti mengangkat beban, kecepatan hingga menyantap makanan. Namun 4 wanita ini justru memiliki rekor yang paling aneh, bahkan bisa dikatakan tak pernah ada sebelumnya dalam sejarah manusia.

Dilansir dari segiempat, berikut 4 wanita yang berhasil memecahkan rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia.

1. Beshine

wanita pemegang rekor dunia
Beshine. (foto/beshine.com)

Bentuk dada menjadi salah satu keindahan dari kaum hawa. Hal tersebut juga sangat disadari oleh Beshine. Beshine di benua biru Eropa menjadi satu-satunya wanita pemegang rekor payudara terbesar.

Menurut catatan rekornya ia memiliki ukuran payudara seberat 9 kg. Tak hanya beshine, ternyata masih banyak wanita lain yang tercatat memiliki payudara terbesar di dunia.

2. Cindy Jackson

wanita pemegang rekor dunia
Cindy Jackson. (foto/herbrasize.com)

Kecantikan dan keindahan tubuh menjadi hal yang sangat di impikan wanita, termasuk pula wanita berusia 53 tahun, Cindy Jackson, yang berasal dari Amerika Serikat. Cindy rela melakukan operasi plastik berkali-kali untuk meraih kecantikan dan keseksian tubuh.

Namun yang paling aneh, adalah aksinya yang seolah tidak ingin berhenti melakukan operasi pastik. Hal tersebut pula yang membuatnya sebagai satu-satunya wanita pemegang rekor sebagai wanita yang paling sering operasi plastik.

Menurut catatan dari guinnes world record, Cindy sudah melakukan 47 kali operasi plastik.

3. Melinda Maxie

wanita pemegang rekor dunia
Melinda Maxie. (foto/medicinaonline.com)

Beda Cindy beda pula Melinda Maxie. Wanita bernama lengkap Vivian Wheeler atau yang lebih dikenal dengan nama Melinda Maxie ini tercatat sebagai pemilik rekor janggut terpanjang di dunia.

Kejanggalan yng ada pada wajah wanita tersebut tentu menjadi hal yang sangat aneh. Pasalnya,wanita secara genetik diketahui tidak mungkin memiliki janggut. Kelainan langka yang dialami Melinda pun membuatnya menjadi satu-satunya wanita dengan janggut terpanjang di dunia.

4. Tatyana Kozhevnikova

wanita pemegang rekor dunia
Tatyana Kozhevnikova. (foto/stereogum.com)

Telah diketahui sebelumnya, pemegang rekor payudara terbesar di dunia adalah Beshine, namun wanita lainnya asal Rusia, Tatyana Kozhevnikova menjadi pemegang rekor vagina terkuat di dunia.

Tatyana menjadi satu-satunya pemegang rekor vagina paling kuat di dunia. Bukan karena “bercinta” tapi organ reproduksinya mampu mengangkat beban hingga 14 kg.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

Seni Perang Sun Tzu

UMUM menerima Sun Tzu sebagai jenderal besar, ahli strategi militer, dan ahli filsafat. Ia dipandang sebagai penulis buku klasik “The Art of War” yang
Opini

Sebab Kita Semua adalah Garuda

HARI ini kita menyaksikan sebuah peristiwa bersejarah. Setelah semua kontestasi yang membuat bangsa ini terpolarisasi. Setelah hiruk pikuk perdebatan bahkan caci maki di media
Opini

Legalitas vs Moralitas

DALAM mendefenisikan kebenaran itu harus ada dua hal yang mendasari. Dasar legalitas (hukum) dan dasar moralitas (etika). Keduanya boleh jadi saling mengikat.Hukum tanpa moralitas
Opini

Keputusan Itu

SEBUAH keputusan itu tidak selamanya menyenangkan. Jangankan keputusan manusia, yang seringkali penuh dengan intrik kepentingan dan manipulasi.Keputusan Allah saja, jika tidak sesuai keinginan dan
Bisnis

Tutupnya Gerai Giant

GIANT itu dimiliki oleh Group Hero. Hero sendiri didirikan oleh MS Kurnia pada 23 Agustus 1971, namanya Hero Mini Supermarket yang bertempat di Jalan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata
Opini

Bisikan Nurani

PARA ahli hikmah mengatakan, ada tiga hal yang manusia tak akan mampu dustai atau ingkari. Manusia boleh berpura-pura mengingkarinya. Tapi sesungguhnya ketiganya adalah realita