4 wanita ini memegang rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia

4 wanita ini memegang rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia. (foto/medicinaonline.com)

Terkini.id – Kaum wanita kini sudah berada dalam strata yang sama dengan para pria. Semakin jelasnya emansipasi wanita kini membuat beberapa diantaranya sudah mampu menyaingi para pria, bahkan sudah banyak pula kaum wanita yang menjadi seorang pemimpin perusahaan.

Kebanyakan wanita memimpikan dirinya sebagai salah seorang pejabat tinggi atau bahkan pengusaha sukses. Namun bagi beberapa wanita kesuksesan dalam dunia pekerjaan sepertinya bukanlah sebuah rekor yang ingin dia kejar, melainkan sebuah rekor dunia yang paling luar biasa.

Tidak hanya bisa mimpi tentang mantan, wanita saat ini juga bisa bermimpi untuk meraih kesuksesan. Pemecahan rekor tentu menjadi pencapaian yang sangat luar biasa, namun rekor mereka juga terbilang cukup aneh.

Selama ini catatan rekor wanita yang sudah umum dikenal seperti mengangkat beban, kecepatan hingga menyantap makanan. Namun 4 wanita ini justru memiliki rekor yang paling aneh, bahkan bisa dikatakan tak pernah ada sebelumnya dalam sejarah manusia.

Dilansir dari segiempat, berikut 4 wanita yang berhasil memecahkan rekor dunia paling aneh dalam sejarah manusia.

1. Beshine

wanita pemegang rekor dunia
Beshine. (foto/beshine.com)

Bentuk dada menjadi salah satu keindahan dari kaum hawa. Hal tersebut juga sangat disadari oleh Beshine. Beshine di benua biru Eropa menjadi satu-satunya wanita pemegang rekor payudara terbesar.

Menurut catatan rekornya ia memiliki ukuran payudara seberat 9 kg. Tak hanya beshine, ternyata masih banyak wanita lain yang tercatat memiliki payudara terbesar di dunia.

2. Cindy Jackson

wanita pemegang rekor dunia
Cindy Jackson. (foto/herbrasize.com)

Kecantikan dan keindahan tubuh menjadi hal yang sangat di impikan wanita, termasuk pula wanita berusia 53 tahun, Cindy Jackson, yang berasal dari Amerika Serikat. Cindy rela melakukan operasi plastik berkali-kali untuk meraih kecantikan dan keseksian tubuh.

Namun yang paling aneh, adalah aksinya yang seolah tidak ingin berhenti melakukan operasi pastik. Hal tersebut pula yang membuatnya sebagai satu-satunya wanita pemegang rekor sebagai wanita yang paling sering operasi plastik.

Menurut catatan dari guinnes world record, Cindy sudah melakukan 47 kali operasi plastik.

3. Melinda Maxie

wanita pemegang rekor dunia
Melinda Maxie. (foto/medicinaonline.com)

Beda Cindy beda pula Melinda Maxie. Wanita bernama lengkap Vivian Wheeler atau yang lebih dikenal dengan nama Melinda Maxie ini tercatat sebagai pemilik rekor janggut terpanjang di dunia.

Kejanggalan yng ada pada wajah wanita tersebut tentu menjadi hal yang sangat aneh. Pasalnya,wanita secara genetik diketahui tidak mungkin memiliki janggut. Kelainan langka yang dialami Melinda pun membuatnya menjadi satu-satunya wanita dengan janggut terpanjang di dunia.

4. Tatyana Kozhevnikova

wanita pemegang rekor dunia
Tatyana Kozhevnikova. (foto/stereogum.com)

Telah diketahui sebelumnya, pemegang rekor payudara terbesar di dunia adalah Beshine, namun wanita lainnya asal Rusia, Tatyana Kozhevnikova menjadi pemegang rekor vagina terkuat di dunia.

Tatyana menjadi satu-satunya pemegang rekor vagina paling kuat di dunia. Bukan karena “bercinta” tapi organ reproduksinya mampu mengangkat beban hingga 14 kg.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Opini

JK Sang Juru Damai

Tanggal 20 Oktober 2019 ini berakhirlah sudah tugas Bapak Jusuf Kalla atau yang lebih dikenal dengan sebutan JK sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.Sebuah posisi
Opini

Ada Putra Wajo di Garuda Select

DUA hari lalu, seorang teman yang secara sukarela ikut mendukung saya di Pemilu 2019 di Kabupaten Wajo, mengirimkan gambar ke kontak WhatsApp (WA). Ia
Opini

Lobby Lobby

DI luar negeri kini beredar berita tentang Indonesia: elit politik lagi berusaha mengubah konstitusi.Tujuannya: agar tidak ada lagi pilpres secara langsung. Di pemilu yang
Opini

Nyinyir Istri Tentara Itu

SEPEKAN telah berlalu, tapi kisah ironis tentang istri tentara itu - juga tentang tentara itu sendiri - masih juga ramai terhampar di media cetak
Opini

Blue Girl

KINI jadi kenyataan: wanita Iran benar-benar boleh nonton sepak bola. Hadir langsung di stadion.Itu terjadi Selasa minggu lalu. Saat tim nasional Iran menjadi tuan
Opini

Menghargai Bangsa Sendiri

BEBERAPA waktu lalu saya pernah menulis sebuah artikel dengan judul imagining Indonesia. Hal demikian saya tuliskan karena sebagai anak bangsa yang sudah sangat lama
Opini

Wiranto Diserang, Ninoy Diculik, Kita Diteror

DI Menes, Pandenglang, Banten, Menkopolhukam Wiranto di serang seorang tidak dikenal. Begitu turun dari mobil, Wiranto disambut Kapolsek disana. Tetiba, seorang lelaki membawa gunting
Opini

Tuana Tuha

INI bukan hoaks. Tanaman hutan Kalimantan ini jadi berita dunia: khasiatnya 10 kali lipat dari mariyuana.Di Amerika nama tanaman itu: Kratom.Di pedalaman Kaltim disebut