40 hari lagi, IKA Teknik UNHAS gelar HBH dan Reuni Akbar 2018

HBH 2018 IKA Teknik UNHAS
Ketua Panitia Pelaksana HBH dan Reuni Akbar 2018 IKA Teknik UNHAS, Jusman Sikki (tengah)

Terkini.id, Makassar – Kurang lebih 40 hari lagi, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Halal Bi Halal (HBH) sekaligus Reuni Akbar 2018 di kota Makassar.

Untuk penyelenggaraan di tahun ini, DPP IKA Teknik Unhas memandatkan IKA Teknik Mesin sebagai Panitia Pelaksana, setelah di tahun sebelumnya dilaksanakan oleh IKA Teknik Geologi.

Guna mematangkan persiapan menjelang hari pelaksanaan, tepatnya pada tanggal 17-18 Juni 2018, IKA Teknik Mesin Unhas kembali menginisiasi rapat konsolidasi di Max One Hotel Makassar. Minggu malam, 6 Mei 2018.

“Hajatan ini adalah amanah bagi kita semua, alumni Teknik Mesin Unhas. Maka dari itu semua alumni Mesin harus memegang komitmen melaksanakan acara ini dengan penuh tanggung jawab,” tegas Jusman Sikki selaku Ketua Panitia Pelaksana HBH 2018 IKA Teknik Unhas.

Alumnus Teknik Mesin Unhas angkatan 1991 ini mengharapkan agar seluruh panitia pelaksana bergerak secara aktif dan massif untuk menyukseskan hajatan akbar bagi almamater Teknik Unhas.

HBH 2018 IKA Teknik Unhas
Rapat konsolidasi Panitia Pelaksana HBH 2018 IKA Teknik Unhas

Selain mengevaluasi kinerja panitia pelaksana, rapat konsolidasi ini juga membahas persiapan acara menjelang hari pelaksanaan nantinya.

“Di HBH nanti, kami selaku panitia pelaksana juga akan melakukan pendataan alumni. Kita target 2.000 alumni Teknik terdata di hari H nantinya,” ungkap Sekretaris Panitia, Husain Muslimin.

Mengusung tema “Merangkai Sinergi dalam Harmoni Solidaritas”, pelaksanaan HBH Teknik Unhas akan berlangsung di Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Beragam kegiatan telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana seperti Home Zweet Home (Pertandingan Futsal), Penanaman Pohon, Silaturahim Alumni, dan Malam Puncak Merah Hitam yang akan dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan “IKATEK Award”.

HBH 2018 IKA Teknik Unhas
Rapat konsolidasi Panitia Pelaksana HBH 2018 IKA Teknik Unhas

“Kami harap partisipasi aktif dari seluruh alumni Teknik untuk hadir di HBH 2018 dengan mengisi formulir registrasi. Ini hajatan kita bersama, mari kita sukseskan bersama-sama,” ucap Husain Muslimin, alumnus Teknik Mesin Unhas angkatan 2000.

Sampai saat ini, panitia pelaksana masih membuka pendaftaran dan registrasi bagi alumni Teknik Unhas untuk turut berpartisipasi di HBH 2018.

Formulir registrasi dan konfirmasi kehadiran bisa diakses melalui laman : https://hbhikatekunhas.com/registrasi-peserta/ .

Berita Terkait
Komentar
Terkini