5 Alasan Drama Korea “Just Dance” Cocok Buat Menemani Hari Liburmu

Drama Korea "Just Dance"

Terkini.id – Setelah melakukan berbagai macam aktivitas selama bekerja dan akhirnya bisa juga merasakan libur serta bisa weekend, biasanya untuk melepaskan beban pekerjaan, seseorang mengisi waktu liburnya atau weekendnya untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu ada juga yang mengisi weekendnya dengan jalan-jalan hingga nonton.

Namun jika saat weekend lagi gak suka kemana-mana dan lebih suka untuk menghabiskan weekendnya dirumah saja.

Coba deh kamu nonton drama Korea “Just Dance” supaya weekend-mu gak membosankan. “Just Dance” sendiri merupakan drama Korea yang baru mulai tayang pada 3 Desember lalu di channel KBS2.

Dilansir dari idntimes, drama yang mengangkat kisah para siswa SMK yang menjadi anggota klub dance sports ini sangat menarik untuk ditonton.

Berikut Ini nih lima alasan kenapa “Just Dance” sangat cocok untuk menemani weekend-mu.

Drama Korea “Just Dance”

1. Kisahnya berdasarkan film dokumenter ‘Dance Sports Girls’

“Just Dance” merupakan drama yang berdasarkan film dokumenter “Dance Sports Girls” yang menceritakan klub dance sports di SMK khusus perempuan Geoje. Filmnya itu dirilis pada September 2017 dan berhasil memenangkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards. Oleh karena itu, drama “Just Dance” ini sangat menarik untuk ditonton.

2. Dapat memotivasi karena jalan ceritanya tentang perjuangan meraih impian

Drama “Just Dance” ini akan memotivasimu karena menceritakan para siswa di SMK perempuan yang ingin memenangkan kompetisi dance. Selain para siswa perempuan, ada juga siswa dari SMA laki-laki yang tertarik dengan klub dance sports. Setiap siswa itu mempunyai masalahnya masing-masing. Namun mereka dapat tertawa dan melupakan masalahnya ketika mereka masuk klub dance sports.

3. Konfliknya yang ringan membuat drama ‘Just Dance’ gak perlu mikir keras

Konflik merupakan hal yang penting dalam sebuah film maupun drama. Nah, dalam drama “Just Dance” ini konfliknya gak berat, jadi kamu bisa menontonnya dengan santai tanpa perlu mikir keras. Cocok ditonton untuk sekedar hiburan dari rutinitas harianmu yang melelahkan.

4. Dramanya gak membosankan karena diselipi komedi

Selain menceritakan masalah yang dialami para siswa, drama “Just Dance” ini juga menyuguhkan komedi yang pas dengan jalan ceritanya. Hal itu membuat “Just Dance” gak membosankan untuk ditonton. Jadi sangat cocok untuk menemani weekend-mu.

5. Dramanya lebih fresh karena dibintangi aktor dan aktris rookie yang berbakat

Drama “Just Dance” ini dibintangi banyak aktor dan aktris rookie. Meski begitu, chemistry-nya tetap terbangun dengan apik. Seperti Park Se-Wan dan Jang Dong-Yoon yang menjadi pemeran utamanya.

Drama “Just Dance” ini juga menjadi reuni bagi keduanya setelah sama-sama membintangi drama “School 2017”.

Selain mereka, drama “Just Dance” ini juga dibintangi Lee Joo-Young, Joo Hae-Eun, Shin Do-Hyun, Lee Yoo-Mi, Kim Soo-Hyun dan Moo Hye-In. Untuk aktor dan aktris seniornya ada Kim Kap-Soo, Kim Sun-Young, Park Soo-Young dan juga Park Soo-Young.

Nah, itulah lima alasan kenapa drama ‘Just Dance’ cocok ditonton untuk menemani weekend-mu. Kamu sudah nonton belum?

Berita Terkait