5 anggota Densus yang tewas sempat disandera napi teroris

Foto-foto rusuh di Mako Brimob
Foto-foto rusuh di Mako Brimob

Terkini.id, Depok – Lima anggota Densus 88 beserta satu orang narapidana teroris di rutan Mako Brimob, dikabarkan tewas pada kericuhan yang terjadi di rutan tersebut, Rabu dini hari, 9 Mei 2018.

Enam korban tewas itu dipastikan setelah enam kantung jenazah telah dibawa dari Mako Brimob Kelapa Dua ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, siang ini, Rabu 9 Mei 2018.

Keenamnya sebelumnya banyak dikabarkan tewas di media sosial pada Rabu dini hari. Namun, sempat dibantah oleh pihak kepolisian, dan disebutkan cuma luka-luka.

Dilansir dari kumparan.com, lima anggota Densus 88 yang tewas diketahui juga sempat disandera oleh napi teroris.

Disebutkan pula, identitas kelimat korban tewas tersebut antara lain, Bripda WY, Bripda SF, Ipda R, Bripka D, Briptu F, dan Beni Samsu Trisno alias Abu Ibrohim (napi teroris).

Menarik untuk Anda:

Beni Samsu Trisno atau nama lainnya adalah Abu Ibrohim, ditangkap di Pekanbaru pada 24 Oktober 2017 silam. Dia ditangkap karena menjadi peserta latihan kelompok teroris JAD di Bukit Gema, Riau.

Abu Ibrohim juga latihan menembak di Jambi, serta turut merencanakan teror dengan menyerang kantor polisi di Pekanbaru.

Hingga pukul 14.00 WIB, Rutan Mako Brimob masih dikuasai oleh napi terorisme. Polisi masih bernegosiasi dengan mereka agar tak ada lagi korban jiwa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pidato Kenegaraan, Presiden Jokowi Kenakan Pakaian Adat NTT

Tim Pakar Satgas Covid-19 Ungkap Rata-rata Angka Kasus Aktif dan Kematian Dunia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar