5 Fakta Mengerikan di Balik Kesuksesan Film Box Office Hollywood

Film Hollywood, The Exorcist. (foto: news.com.au)

Terkini.id – Ketika rilis di publik, film-film box office Hollywood menjadi tontonan yang wajib ditonton penikmat film di tanah air. Film-film internasional ini sangat ramai dan menjamur penonton.

Banyak kisah seru dari proses pembuatan hingga selesainya film tersebut. Ada suka maupun duka dalam setiap perjalanan sebuah rumah produksi hingga kru film yang tergabung dalam pembuatan film.

Namun tahukah Anda jika setiap proses yang terlewati ini ternyata ada fakta-fakta mengejutkan yang tak diharapkan dan bisa terjadi? Kisah pilu hingga deretan pemeran yang harus tewas saat syuting.

Dikutip terkini.id dari laman Brilio, beberapa film-film Hollywood akhirnya membuka proses mengerikan mereka dalam pembuatan sebuah karya besar ini. Berikut fakta lengkapnya.

1. Di film The Exorcist (1973), sang aktris Mercedes McCambridge, harus menelan telur mentah, meminum beberapa botol whiski dan juga merokok dalam jumlah yang sangat banyak. Tujuannya, agar bisa menghasilkan suara seram seperti iblis.

2. Brandon Lee tertembak dan terbunuh secara fatal di lokasi syuting The Crow (1994). Setelah serangkaian adegan kecelakaan, alat pemutar senjata tiba-tiba saja keluar dari porosnya dan mengenai dirinya.

3. Dari film Bruce Lee pun ternyata memakan korban tewasnya salah satu aktor. Kabarnya aktor tersebut tak sengaja tertembak dirinya sendiri saat sedang syuting. Kejadian ini terjadi saat syuting film benar-benar sedang dilakukan dan terus berjalan.

4. Tony Todd yang main dalam film Candyman (1992) ini harus benar-benar menelan lebah hidup demi keaslian scene. Agar tak tersengat dan tidak tertelan, ia memakai pelindung tenggorokan dan leher.

5. Tammy Lynn Leppert yang bermain di film Scarface (1983) dikabarkan menghilang pada tahun penayangan film tersebut. Saat itu dirinya berusia 18 tahun. Lynn sendiri sampai sekarang belum ditemukan.

Komentar

Rekomendasi

Menguak Misteri Kematian Sang Mantan di Film Ini

Rindu Menimpa, Berikut Sinopsis Film Milea Suara dari Dilan

Parasite Bakal Diproduksi Dalam Bentuk Serial, Mark Buffalo Jadi Pemerannya?

Film Birds of Prey, Aksi Brutal Harley Quinn Tanpa Joker

Sinopsis Film Mangkujiwo, Asal Usul Kuntilanak dan Panggung Sujiwo Tejo

Film The Courier, Aksi Menegangkan di Gedung Parkir

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Jawaban Doel Setelah 27 Tahun

Sinopsis Film Dolittle: Petualangan Seru dengan Efek Visual yang Menawan

Film Toko Barang Mantan Tayang 20 Februari 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar