5 Fakta Unik Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, Gadis Makeup yang Lagi Viral

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
Deddy Corbuzier dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. (foto: grid.id)

Terkini.id – Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika nampaknya kian terkenal, pasalnya gadis yang biasa dipanggil Kekeyi ini sedang viral karena video dalam membuat tutorial makeupnya terbilang sangat kreatif dan unik.

Jika biasanya seseorang membuat tutorial makeup dengan menggunakan alat rias yang lengkap, tapi beda halnya dengan Kekeyi, sebab ia hanya menggunakan alat yang tak seperti alat makeup pada umumnya.

Dalam beberapa unggahan videonya Kekeyi hanya memakai balon berisi air, karena dianggap lebih praktis dan alatnya gampang didapatkan.

Setalah videonya viral, Kekeyi pun langsung banjir tawaran untuk menjadi bintang tamu dibeberapa acara. Salah satunya adalah acara yang memang sering mengundang bintang tamu yang sedang viral, yakni Hitam Putih  acara talkshow yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Selain itu, ternyata Kekeyi memiliki keunikan yang lainnya, penasaran keunikan apa sajakah itu?

Dilansir terkini.id dari Kumparan, berikut lima fakta tentang viralnya beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Berusia 23 tahun

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
(foto: today.line.me)

Siapa sangka, gadis bersuara imut-imut nan lugu ini ternyata berusia 23 tahun, lho. Sebelum terkenal seperti sekarang, banyak yang mengira bahwa Kekeyi masih seumuran anak SMA bahkan SMP. Hal tersebut dikarenakan Kekeyi memiliki paras yang masih terlihat seperti anak-anak dan masih sangat polos.

Baca :Heboh, kisah bocah yatim ini bikin terharu banyak orang

2. Asal Nganjuk, Jawa Timur

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
(foto: youtube.com)

Saat berkunjung ke Jakarta, Rahmawati Kekeyi terlihat sangat senang, apalagi bisa bertemu artis idolanya. Hal itu bisa dilihat saat dirinya diundang salam acara nge-vlog bareng Nagita yang telah diunggah pada channel Youtube Rans Entertaiment belum lama ini.

Saat ditanya dari mana asalnya, Rahmawati Kekeyi menjawab bahwa dirinya berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

3. Ngempanin ayam (memelihara ayam)

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
(foto: tabloidbintang.com)

Mungkin, beberapa dari kalian yang sudah menonton video Kekeyi di channel Youtubenya, pasti pernah mendengar dengkuran ayam, seperti“kukuruyukkkk”… Nah, ternyata, pekerjaan sehari-hari Kekeyi memang sebagai pemelihara ayam.

Tidak hanya itu, saat ditanya Nagita dalam vlog Rans Entertaiment, Kekeyi mengaku bahwa dirinya memang suka dengan ayam, bahkan sampai menciumnya.

Kekeyi juga mengatakan bahwa ayam yang ia miliki kini ada enam ekor yang masing-masing memiliki nama. Salah satunya ia beri nama Elsa. Lucu ya.

4. Ibunya seorang TKW di Hongkong

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
(foto: grid.id)

Meski terlihat sangat bahagia, ternyata Kekeyi terkadang juga menyimpan rasa sedih dan rindu akan sosok sang ibu. Kekeyi mengaku sangat rindu karena sudah lama tak bertemu ibunya.

Baca :Viral, Oppa Korea Ini Jadi Mualaf Demi Nikahi Gadis Sulawesi Selatan

Ternyata, Ibu Rahmawati Kekeyi adalah seorang TKW di Hongkong. Jadi, Kekeyi saat ini tinggal bersama kakak dari Ibunya di Nganjuk.

5. Pernah di-bully

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
(foto: youtube.com)

Alasan Rahmawati Kekeyi untuk menjadi makeup tutorial di Youtube, tidak lain adalah karena dirinya pernah di-bully soal keadaan fisiknya.

Meski baru memulai menjadi makeup tutorial awal tahun 2018, Kekeyi ingin membuktikan bahwa orang jelek, pendek, gemuk juga bisa cantik dan terkenal seperti dirinya saat ini.