5 Kasus Wanita Perkosa Pria Paling Heboh di Dunia, Ada dari Indonesia

Ilustrasi wanita perkosa pria

Terkini.id – Pada umumnya pemerkosaan didefinisikan sebagai kejahatan dengan korban wanita. Kasus perkosaan dengan korban pria, biasanya hanya terjadi apabila pelakunya juga pria.

Apalagi tidak pernah ada catatan sejarah pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita kepada pria. Namun meskipun secara teori nampaknya tidak mungkin, kasus pemerkosaan wanita kepada pria benar-benar pernah terjadi.

Dilansir dari berbagi sumber, berikut 5 kasus perkosaan yang dilakukan wanita kepada pria.

1. Diperkosa 4 Wanita Brutal

Ilustrasi. (foto: jurnalsiantar.com)

Pada 30 Maret 2013, seorang pemuda asal Toronto, Kanada yang berusia 19 tahun mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika berada di klub malam.

Menarik untuk Anda:

Sendirian mencari kebahagiaan, pemuda itu lalu bertemu empat perempuan yang menawarinya pulang. Alih-alih merasa bahagia bak playboy yang dikelilingi wanita, pemuda itu kemudian dianiaya dan diperkosa saat di parkiran mobil.

Seminggu setelah kejadian, pemuda malang itu baru melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. Menurut polisi, di saat para pria mungkin berpikir bahagia ‘diserang’ banyak wanita, pria itu justru mengalami trauma lantaran aksi brutal tersebut.

2. Diperkosa Selama 4 Hari

Ilustrasi. (foto: vemale.com)

Seorang pelayan berusia 23 tahun bernama Khalil di daerah Clifton, Pakistan, mengalami kejadian buruk akibat ulah para wanita. 27 Januari 2009, Khalil sedang mengantarkan makanan ke sekelompok wanita yang menunggu di dalam mobil di lapangan parkir restoran.

Dilansir dari laman Daily Telegraph, semenjak itu keempat wanita di dalam mobil tersebut meminta Khalil mengantarkan makanan ke tempat hunian mereka setiap harinya.

Berniat ingin tahu di mana rumah keempat wanita itu, Khalil pun masuk ke mobil dan sesampainya di rumah itu dia diberi susu yang rupanya mengandung obat bius.

Selama empat hari lamanya, Khalil dipaksa menuruti nafsu bejat para wanita yang berasal dari kalangan atas itu hingga dia dibuang di sungai Wayyumabad.

3. Perkosa 17 Pria

Rosemary Chakwizira, Sophie Nhokwara, dan Netsai Nhokwara. (foto: iyakan.com)

Pada Oktober 2011, Zimbabwe digegerkan dengan ulah tiga orang perempuan yang telah memperkosa belasan pria. Diketahui, kasus ini sudah terjadi semenjak tahun 2010.

Saat ditangkap di kawasan Gweru, polisi menyita 33 kondom berisi air mani 17 pria dari ketiga wanita gila itu. Menurut para korban, ketiga wanita itu awalnya menawarkan mereka minuman hingga pingsan.

Usut punya usut, ketiga perempuan yang bernama Rosemary Chakwizira (24), Sophie Nhokwara (26) dan Netsai Nhokwara (24) itu diduga dalam aliran sesat yang memang menggunakan air mani untuk dijadikan ritual agar terhindar dari nasib buruk.

4. Perkosa 6 Pria ABG

May Binti Mansyur. (foto: jpnn.com)

Emayartini alias May Binti Mansyur, wanita berusia 38 tahun, didakwa memperkosa enam pria ABG dan kini divonis 8 tahun penjara. Kasus yang terjadi di Bengkulu ini bahkan dianggap menggegerkan karena pertama kali terjadi di Indonesia.

Menurut penuturan May, dia mengaku tak puas dengan suaminya. Untuk memuaskan nafsunya, May rupanya menggoda para pria muda itu terlebih dahulu agar terpancing syahwatnya hingga akhirnya mereka dipaksa melayani May.

Enam pemuda mengaku sebagai korban aksi May yang sudah terjadi sejak April 2011-September 2012 itu. May melakukan aksi gila ini tak hanya karena sang suami yang diabetes sudah tak mampu.

Rupanya perbuatan itu nekat ia lakukan karena suaminya dulu sering selingkuh saat sehat. Akibat skandal mesum itu para korban yang masih remaja sampai menderita penyakit kelamin.

5. Perkosa Perampok

Olga. (foto: anorak.co.id)

Seorang pria bernama Viktor, mungkin akan mengubur selama-lamanya keinginan untuk merampok lagi. Karena saat pria Rusia berusia 32 tahun itu berniat merampok toko kecantikan pada 14 Maret 2009 silam, dirinya justru menjadi korban pemerkosaan.

Dilansir dari laman Russia Today, pemerkosaan itu bermula ketika Viktor hendak merampok toko milik Olga (28) yang terletak di kota Meshchovsk.

Ketika Viktor datang, seluruh karyawan dan pengunjung ketakutan sehingga mereka memilih menuruti permintaan Viktor yang meminta uang pendapatan toko.

Namun Viktor tak tahu jika Olga sang pemilik adalah penyandang ban kuning karate. Tanpa kesulitan, Olga langsung melumpuhkan Viktor dan menyekapnya di ruang peralatan.

Saat seluruh karyawan pulang, bukannya Olga melapor ke polisi, Olga malah menyuruh Viktor melepas celana dalamnya dan selama tiga hari dipaksa memuaskan nafsu Olga.

Bahkan Viktor sampai dipaksa minum obat kuat. Setelah diusir, Viktor langsung ke rumah sakit karena merasa alat kelaminnya sakit dan melaporkan ke kantor polisi.

Tak terima, Olga pun melaporkan balik Viktor atas tudingan pencurian. Alhasil, mereka berdua mendekam di penjara yang sama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gerakan Teladan Berkurban, Bukalapak Ajak Masyarakat Berdayakan Ekonomi Daerah

Mengenal Program Online Degree, Solusi Tepat untuk Meraih Gelar Sarjana Internasional dari Rumah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar