5 kejadian mengerikan ini terjadi gara-gara ciuman

Ilustrasi 5 kejadian mengerikan gara-gara ciuman. (foto/blogspot.com)

Terkini.id, – Bagi sebagian besar orang, aktivitas berciuman merupakan ungkapan kasih sayang, namun apa jadinya jika ciuman yang melambangkan kasih sayang tadi menjadi sebuah bencana dan kejadian yang sangat mengerikan bagi anda?

Dilansir dari terselubung, berikut ini beberapa kejadian mengerikan yang pernah terjadi akibat ciuman.

1. Bayi meninggal setelah dicium ayahnya

Kaiden McCormick bersama ayah dan ibunya. (foto/atjehcyber.com)

Saat seorang bayi baru lahir pasti sang ayah ingin sekali mencium bayinya untuk menunjukan rasa kasih sayangnya, namun apa jadinya jika ciuman tersebut malah menjadi maut bagi anaknya.

Kaiden McCormick, bayi yang lahir secara prematur, meninggal akibat dicium oleh ayahnya sendiri. Peristiwa meninggalnya Kaiden McCormick akibat terinveksi virus cold sore (oral herpes atau herpes di bibir) yang ditularkan oleh ayahnya lewat ciuman.

Tubuh bayi malang ini mengalami kegagalan vugsi organ dan membuatnya meninggal dunia akibat dari virus yang masuk kedalam. .

2. Kanker mulut

Victoria Workman. (foto/anehtapinyata.com)

Bagi anda yang sering oral seks ada baiknya berhati hati dan selalu memperhatikan kebersihan, jangan sampai nasib anda seperti yang dialami oleh Victoria Workman (51).

Baca :Jangan dianggap sepele, ini 7 penyakit mengerikan akibat sering ciuman

Wanita ini menderita kanker mulut yang berbahaya akibat sering melakukan seks oral dan french kiss yang tidak memperhatikan kebersihan.

3. Tuli gara-gara ciuman

Ilustrasi. (foto/polki.pl)

Seorang wanita Tionghoa dilaporkan menjadi tuli di telinga kirinya setelah berciuman dengan pacarnya. Gendang telinga bagian kiri wanita tersebut pecah karena ciuman brutal dari sang kekasih.

4. Tali lidah putus

Ilustrasi tali lidah. (foto/blogspot.com)

Gadis asal China berusia 19 tahun pada tahun 2011 mengalami hal yang mengerikan ketika ia dicium oleh pacarnya yang sudah lama tidak berjumpa dengan dirinya.

Akibat ciuman keras dari sang pria yang merupakan kekasih gadis yang tidak mau disebutkan namanya ini, membuat tali lidah gadis tersebut putus. Alhasil, ia akhirnya harus dibawa ke rumah sakit dengan mulut yang berdarah darah.

5. Berakhir di Rumah Sakit akibat berciuman

Laura Kukik. (foto/palingseru.com)

Gadis berusia 14 tahun bernama Laura Kukik mengalami hal yang buruk setelah ia berciuman dengan pacarnya yang selesai sarapan, ternyata sang pacar sarapan saus kacang dan Laura ternyata memiliki penyakit alergi Kacang.

Wajah Laura mulai membengkak dan mengalami kesulitan bernapas karena mengalami alergi yang sangat dahsyat setelah ia berciuman. Akhirnya gadis ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.