5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk Wisata Halal di Padang

5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk  Wisata Halal di Padang
5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk Wisata Halal di Padang

Terkini.id, Padang – Padang menjadi salah satu kota di Indonesia yang mulai mendunia gegara Nasi Padang. Pasalnya, lantunan lagu berjudul Nasi Padang mulai dinyanyikan Audun Kvitland, bule asal Norwegia.

Bahkan dia sempat mempromosikan Rendang pada pameran wisata Internasional Reiselivmessen tahun 2017 silam di Telenor Arena, Oslo, Norwegia. Tak hanya menyanyi, Audun pun mengajak para pengunjung mencicipi kuliner rendang dan nasi padang yang disajikan di KBRI Oslo.

Tak hanya rendang, wisata Padang juga sudah tersohor akan keindahannya.  Jutaan wisatawan setiap tahunnya mengunjungi Kota Padang sekadar berlibur menikmati panoramanya yang cantik.

Banyak di antara pengunjung yang ingin berwisata halal ke Kota Padang ini. Gayung bersambut, hotel Syariah di Padang pun telah hadir menyediakan penginapan syariah di jaringan Airy Rooms.

Kelebihan Airy Syariah, Hotel Airy Rooms Berkonsep Islami

Nah,  hotel Airy syariah ini hadir untuk memenuhi kebutuhan wisata halal yang saat ini semakin meningkat di dunia pariwisata. inilah kelebihan hotel Airy syariah yang perlu Anda ketahui.

Tujuannya agar Anda bisa berwisata halal, sekaligus mendapatkan pengalaman liburan yang lebih berkesan dengan bujet terjangkau. Inilah kelebihan Airy Syariah.

1.  Bagi sebagian orang, pilihan akomodasi yang bernuansa Islami menjadi pilihan yang tepat untuk akomodasi saat berlibur.Tak ketinggalan, sebagai jaringan hotel bujet terbesar dan tepercaya di Indonesia, Airy Rooms juga ikut hadir dalam konsep hotel berkonsep Islami yaitu  Airy Syariah.

2.   Airy Syariah sebuah hotel dengan konsep tematis ini menawarkan sistem yang cukup berbeda dengan hotel konvensional. Sistem ini mengacu pada norma-norma kehidupan dan budaya muslim yang diterapkan di hotel Airy Syariah ini.

3.   Label syariah diartikan bahwa seluruh layanan dan fasilitas di dalamnya sesuai standar Islami. Dari hidangan, pelayanan tamu, hingga seleksi tamu secara khusus. Intinya, produk Airy Syariah menjalankan sistem ini tetap dipadukan  dengan standar 7 fasilitas kenyamanan Airy Rooms sebagai keunggulannya.

4.    Namun, Anda sebagai calon tamu tak perlu khawatir terkait layanan dan jaminan kenyamanan yang biasa diberikan Airy Room konvensional. Jadi, penyediaan  fasilitas kamar disediakan tanpa sedikit pun dikurangi dari kamar reguler Airy Rooms.

5.    Fasilitas tersebut termasuk tempat tidur bersih, AC, TV layar datar, wifi gratis,  perlengkapan mandi, shower air hangat, dan air mineral gratis. Hanya saja, umumnya hotel syariah, diberlakukan tata cara menginap khusus. Sebagai contoh, saat check-in Anda mungkin dimintai menunjukkan KTP, SIM, atau pun Buku Nikah resmi, apabila  menginap bersama pasangan dan keluarga.

Nah, jika Anda berencana untuk wisata halal ke Kota Padang, Anda bisa memesan penginapan Airy Syariah ini. Pemesanan bisa dilakukan melalui website Airy atau aplikasinya, tidak berbeda dengan pemesanan Airy Rooms konvensional. Airy Syariah telah tersedia di berbagai destinasi populer dan kota-kota besar di Indonesia, termasuk di Kota Padang.

Jadi, Airy adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berwisata halal karena mengutamakan penginapan syariah yang nyaman, bersih, dan menyediakan fasilitas terlengkap dengan harga hemat.

Oleh karenanya, jangan lupa memesan penginapan murah di padang dalam jaringan Airy Rooms. Silakan Anda mengunjungi  website Airy Rooms atau unduh aplikasinya di Android atau iOS, karena Kota Padang yang cantik telah menanti Anda!

Komentar

Rekomendasi

Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Wabah Covid-19, Sektor Pariwisata Kota Makassar Anjlok

Nikmati Panorama Alam Samarinda di 5 Destinasi Berikut Ini!

Yuk Berburu Foto Cantik di 5 Destinasi Instagrammable Semarang Ini

4 Tempat Wisata Kuliner Halal di Yogyakarta

Seru-Seruan Bareng Keluarga di Malang? Nih, Rekomendasi Tempatnya

Keren, Inilah Pammase Dewata, Obyek Wisata Baru di Sidrap

Pariwisata Bali Terpukul Akibat Corona, Pekerja Cuma Terima Gaji

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar