5 Kelebihan Wanita Berpipi Tembem, No 3 Bikin Pria Jatuh Hati

Pipi
Kelebihan wanita berpipi tembem. (Foto: Seruji)

Terkini.id –  Memiliki pipi yang gemuk atau tembem adalah sebuah masalah untuk sebagian orang, khususnya kaum wanita. Makanya tak jarang, orang yang memiliki pipi gembung kadang-kadang tak percaya diri dengan bentuk wajah mereka yang lebar, yang membuat mereka merasa gemuk.

Padahal pipi tembem atau chubby adalah salah satu hal yang bisa membuat wajah mereka tampak menggemaskan.

Nah, bagi kamu cewek berpipi tembem kamu tak perlu risau dengan bentuk pipimu, sebab di balik pipi gemuk ada daya tarik yang membuatmu disukai kaum pria.

Apa saja daya tarik tersebut? Dilansir dari berbagai sumber simak deretannya berikut ini.

Pipi
Pipi tembem. (Foto: Tutorial Hijab)

1. Tampak lebih awet muda

Wajah yang bulat dan tembem itu memang identik dengan wajah bayi. Dan itu membuat kamu yang memiliki pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu.

Tak jarang kamu juga sering diledek karena dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebenarnya usia kalian sebaya. Untung banget kan punya wajah tembem? kamu akan terlihat muda dari usiamu.

2. Hidupnya bahagia

Banyak orang mengatakan cewek cantik itu yang pipinya tirus. Lalu bagaimana dengan kamu yang pipinya tembem ini? Tenang saja, cewek yang pipinya tembem adalah cewek yang tidak sekadar cantik saja, tapi juga selalu menunjukkan kebahagiaan dimanapun kamu berada.

3. Punya senyum yang menarik

Menurut pendapat sebagian besar orang, para lelaki kebanyakan suka dengan cewek yang cantik wajahnya, langsing tubuhnya, tirus pipinya, dan memiliki body yang proporsional serta enak dilihat.

Namun ternyata, cewek berpipi tembem punya senyum lebih manis dibanding pipi tirus. Pipi tembem kamu bakalan bikin pria jatuh cinta dan tak bosan memandang senyumanmu.

Pipi
Wanita pipi tembem tampak lebih awet muda. (Foto: Inovasee)

4. Pribadi yang sabar

Sering dijadikan bahan candaan dan objek cubitan membuat cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar dan nggak mudah marah. Justru mereka akan lebih santai dalam berteman karena sudah biasa pipinya dicubit.

5. Tak perlu makeup untuk cantik

Jika kamu menganggap bahwa cantik itu adalah cewek yang berpipi tirus, lengkap dengan segala makeup mulai dari bedak, pensil alis, hingga lipstik merah merona, sadarkah kamu bahwa cewek berpipi tembem sepertimu juga tak kalah menawan dan cantik?

Kamu tak perlu makeup berlebih hanya untuk menunjukkan bahwa kamu cantik, karena memang dengan sekali menarik bibir kamu, wajahmu akan tampak segar dan mempesona.

Komentar
Terkini