5 Klub Raksasa Yang Berpotensi Patahkan Dominasi Real Madrid Di Liga Champions

Paris Saint Germain (bein sports)

Terkini.id – Real Madrid telah menjadi raja di Liga Champions setelah musim lalu berhasil menorehkan sejarah dengan menjuarai UCL tiga kali secara beruntun.

Kini UCL kembali akan segera bergulir dan tentu saja El Real akan terus berusaha melanjutkan dominasinya.

Meski begitu, klub-klub besar Eropa juga telah berbenah dan siap untuk masuk dalam persaingan Liga Champions musim ini.

Jika melihat kekuatan tim-tim besar UCL musim ini, dilansir dari sportskeeda terdapat 5 tim yang berpotensi menyingkirkan Real Madrid dan mengakhiri dominasi raksasa Spanyol tersebut di Liga Champions.

5. Bayern Munich

Bayern Munchen (goal)

Mempertimbangkan kinerja Real Madrid di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir, hanya segelintir klub yang memiliki peluang untuk menghentikan mereka dalam kompetisi.

Baca juga:

Akan tetapi, raksasa Bundesliga, Bayern Munich tetap menjadi salah satu dari beberapa klub yang benar-benar dapat menghalangi mereka memenangkan trofi untuk keempat kalinya berturut-turut musim ini.

The Bavarians telah menjadi salah satu tim elit di turnamen Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Juara Jerman telah membuktikan pada tingkat yang sama dengan tim-tim seperti Barcelona, ​​Juventus dan Atletico Madrid dengan penampilan konsisten mereka dalam kompetisi dan mereka menimbulkan ancaman serius bagi harapan Los Blancos untuk memenangkan turnamen lagi musim ini.

4. Paris Saint Germain

Paris Saint Germain (bein sports)

Salah satu tim yang paling mengancam di Eropa saat ini, Juara Prancis Paris Saint Germain juga memiliki peluang besar untuk menghentikan Real Madrid pulang dengan trofi Liga Champions musim ini.

Setelah mendominasi Ligue 1 selama beberapa tahun terakhir, PSG telah memusatkan perhatian untuk menaklukkan Eropa dan mereka telah berinvestasi dalam skuad mereka karena mereka bertujuan untuk mengembalikan trofi bergengsi ke tanah Prancis.

Dengan skuad hebat yang terdiri dari superstar kelas dunia, termasuk pemain-pemain seperti Neymar Junior, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Marco Verratti, Angel Di Maria, Dani Alves, dan Thiago Silva, tidak ada keraguan bahwa juara Prancis memiliki tim yang layak mampu mendominasi Eropa musim ini.

3. Liverpool

Liverpool (Express)

Klub Premier League, Liverpool mengejutkan semua orang dengan penampilan mereka yang mengesankan di Liga Champions musim lalu.
The Reds berhasil mencapai final turnamen untuk pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun, dengan pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino membuat kejutan di seluruh kompetisi.

Sekali lagi, anak asuhan Jurgen Klopp akan berjuang untuk mendapat kesempatan mengklaim trofi bergengsi musim ini dan mereka tetap menjadi salah satu dari beberapa klub yang benar-benar dapat menghentikan Real Madrid mendominasi benua biru untuk raihan berturut-turut lainnya.

Setelah diperkuat skuad mereka dengan menandatangani pemain seperti Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri serta memulai perjalanan Liga Premier baru dalam bentuk yang mengesankan, tidak ada keraguan bahwa the Reds adalah salah satu dari beberapa tim yang harus diwaspadai di turnamen Eropa saat ini.

2. Juventus

Juventus (goal)

Hanya beberapa tim yang bisa mengklaim berada di level yang sama dengan Juventus di Liga Champions UEFA saat ini.

Bianconeri telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam kompetisi Eropa selama beberapa tahun terakhir, jelas mencapai final turnamen pada 2015 dan 2016.

Mempertimbangkan kinerja mereka yang luar biasa dan konsistensi luar biasa di Eropa selama beberapa kampanye terakhir, cukup jelas bahwa raksasa Serie A memiliki apa yang diperlukan untuk menurunkan tahta Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Setelah menandatangani Cristiano Ronaldo dari Real Madrid baru-baru ini, Si Nyonya Tua telah muncul sebagai salah satu favorit untuk menyalip Los Blancos di turnamen Eropa dan mereka merebut superstar Portugal dari rival terbesar mereka dapat membuat tugas lebih mudah.

1. Barcelona

Barcelona (Marca)

Tim terakhir selain Real Madrid untuk memenangkan kompetisi, Barcelona telah muncul sebagai pesaing serius untuk Liga Champions musim ini, dengan legenda klub, Lionel Messi baru-baru ini menjanjikan bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa piala bergengsi kembali ke Nou Camp.

Raksasa Catalan telah geram oleh keberhasilan Los Blancos di Eropa selama beberapa musim terakhir dan mereka akan keluar untuk mengakhiri musim ini.

Dengan pemain seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Philippe Coutinho semuanya dalam bentuk hebat saat ini, juara La Liga tetap menjadi ancaman besar bagi dominasi Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar