5 Lagu Ini Bakal Bikin Pasangan Anda Makin Bergairah Bercinta

Lagu bercinta
Ilustrasi

Terkini.id – Semua orang pasti pernah mendengarkan musik, entah itu musik dengan genre dangdut, pop, klasik, atau jazz, tergantung yang mana kita sukai. Sebab musik adalah suara yang mengiringi seluruh kehidupan.

Selain itu musik juga sangat berpengaruh meningkatkan mood saat kita sedang bekerja, belajar, atau bahkan bercinta.

Nah, khusus untuk bercinta, setidaknya ada beberapa referensi judul lagu yang patut didengarkan agar mood melancarkan aktivitas di ranjang bersama pasangan tambah panas. Musik apa sajakah itu?

Daripada penasaran, berikut ini beberapa referensi musik yang mampu meningkatkan mood saat sedang bercinta, seperti dikutip dari laman Idntimes.

1. Turning Page – Sleeping At Last

Lagu ini pernah menjadi soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Down Part 1 yang mengiringi Bella dan Edward menuntaskan bulan madunya. Liriknya terdengar sangat indah, menggambarkan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Mendengarkan lagu ini saat bercinta menambah romansa manis dan suasana romantis.

2. Sex is on Fire – The King of Leon

Baca :"Lagu despacito tidak boleh ditayangkan di Indonesia"

Sudah jelas lagu ini menggambarkan pasangan yang tengah dimabuk cinta. Keduanya diliputi gelora asmara membara. Mereka merasa dunia milik berdua.

Hot as a fever
Rattling bones
I can just taste it
Taste it…

Iramanya yang menghentak membuat adegan ranjang pun semakin panas.

3. Sexual Healing – Marvin Gaye

Lagu ini dirilis pada 1982 dan menjadi bagian dari album Marvin Gaye berjudul Midnight Love. Liriknya memang terdengar sangat vulgar, menuturkan seorang pria yang sedang dibuai hasrat bercinta.

Honey, oh we’re feeling fine
You’re my medicine open up and let me in
Darling, you’re so great
I can’t wait for you to operate…

4. DJ Got Us Fallin’ In Love – Usher feat Pitbull

Lagu yang aduhai ini berkisah tentang pria yang mengajak perempuan berdansa, seolah-olah malam itu adalah malam terakhir. Dia lantas mengajak perempuan yang ditemuinya di sebuah klub untuk menghabiskan malam yang panjang dengan kesenang-senangan.

So dance dance
Like it’s the last last night
of your life life
Im’ma get you right
Cuz baby tonight
the DJ got us falling in love again…love again….

Baca :Nina Bobo disebut lagu pemanggil arwah, begini orang Belanda menyanyikannya

5. Bolero – Maurice Ravel

Pernah menonton film 50 Shades of Grey? Kalau sudah, pasti familiar dengan lagu yang penuh gairah seksual ini. Lagu garapan Joseph Maurice Ravel, komposer dari Prancis, ini mengiringi adegan panas Christian Grey