5 Olahraga Ini Bisa Bikin Pasangan Anda Kuat Berhubungan Intim

Berhubungan Intim
Olahraga yang bisa bikin pasangan Anda kuat berhubungan intim. (Foto: grid)

Terkini.id – Berhubungan intim (seksual) merupakan hal yang amat penting bagi kehidupan setiap pasangan. Seks berperan sebagai komponen penting dalam menghilangkan stres, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk membuat kehidupan seks pasangan Anda selalu prima, mau tidak mau antar kedua pasangan membutuhkan olahraga. Dalam manfaatnya kepada seks, olahraga meningkatkan energi, stamina, volume otot, membakar lemak, meningkatkan rasa percaya diri dan mood pada seks.

Semua manfaat tersebut akan membawa Anda kepada kualitas seks yang luar biasa dan diidam-idamkan. Membakar 200 kalori per hari dapat menjauhkan Anda dari risiko disfungsi seksual.

Dilansir dari Hellosehat, Rabu 12 Juni 2019, dr Sahid Samadi seorang profesor Urologi Hofstra Shcool of Medicine, memiliki beberapa saran dalam jenis olahraga agar pasangan Anda mendapatkan kondisi tubuh yang prima untuk berhubungan seks.

Apa saja olahraga tersebut, simak ulasannya berikut ini.

1. Berbaring dengan mengangkat kaki

Berhubungan Intim
Berbaring dengan mengangkat kaki. (Foto; cerpen)

Gerakan yang harus Anda lakukan adalah berbaring telentang di permukaan yang rata, lalu mengangkat kaki Anda dengan sudut 90 persen dengan badan Anda.

Anda bisa menaikturunkan, maupun menahan dengan kondisi kaki terangkat. Hal tersebut dilakukan guna melatih ketahanan dan volume otot-otot pada kaki, khususnya otot paha.

Otot paha yang berlokasi dengan organ vital Anda dapat menunjang Anda dengan kuat melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi.

2. Push Up

Berhubungan Intim
Push Up. (Foto: genk)

Gerakan dongkrak klasik ini ternyata merupakan salah satu jenis olahraga terbaik untuk meningkatkan performa seks Anda. Gerakan ini dilakukan guna melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina saat berhubungan seks.

3. Plank

Berhubungan Intim
Plank. (Foto: kumparan)

Gerakan plank yang paling umum dilakukan adalah memposisikan diri seperti push up dengan siku sebagai tumpuan. Menahan dengan posisi tersebut dengan jangka waktu yang disesuaikan kemampuan.

Plank membentuk stamina yang baik bagi pria. Selain itu, plank juga menguatkan seorang pria saat melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Perubahan signifikan terjadi pada otot inti bagian perut. Selain itu, jenis olahraga ini dapat menjauhkan Anda dari cedera punggung.

4. Squat

Berhubungan Intim
Squat. (Foto: runtastic)

Squat adalah gerakan di mana Anda memulai dengan posisi jongkok, dan umumnya kedua tangan diletakkan di belakang kepala. Kemudian, badan diangkat sampai posisi berdiri.

Setelah posisi berdiri, kembalikan posisi badan ke posisi semula. Hal tersebut dilakukan berulang menyesuaikan stamina Anda. Hal tersebut amat bermanfaat dalam memperkuat ketahanan tubuh bagian bawah.

Selain itu, gerakan ini dapat meningkatkan testosteron, dan melancarkan aliran darah ke tubuh bagian bawah. Hal ini berdampak Anda dapat melalui orgasme lebih intens dari biasanya.

5. Putar pinggang

Berhubungan Intim
Putar pinggang. (Foto: hellosehat)

Ambil posisi berdiri dengan kaki terbuka ke kanan dan kiri dengan lebar. Kemudian, bungkukkan kepala bagian atas tubuh Anda hingga kepala Anda sejajar dengan pinggang Anda.

Rentangkan kedua tangan ke atas dan bawah, lalu ayunkan kedua tangan tersebut hingga posisinya bertukar. Hal ini dapat memberikan fleksibilitas pada tubuh pria.

Gerakan ini merupakan bentuk peregangan otot, sehingga dengan gerakan ini semua otot Anda akan terasa lebih rileks dan lentur.

Berita Terkait