Ini 5 pemain asing termahal berlaga di Liga 1

Liga 1 2018 /Twitter

Terkini.id,- Setiap tim sepak bola profesional tentunya memiliki harapan dan keinginan besar untuk mendapatkan kejayaan.

Suatu kebanggaan bagi sebuah klub sepakbola jika mampu meraih prestasi di setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Berbagai cara berusaha dimaksimalkan untuk mendapatkan hasil maksimal pula, dimulai dari penambahan porsi latihan hingga mendatangkan pemain asing dengan harga yang fantastis.

Tak terkecuali dengan klub-klub Liga 1 Indonesia. Bukan hal baru lagi jika ingin berbicara pemain asing. Bahkan sempat menghadirkan kejutan ketika Persib Bandung mampu mendaratkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Kali ini redaksi Makassar Terkini akan mengulas 5 pemain asing dengan nilai pasar fantastis yang kini berlaga di Liga 1 2018.

Baca juga:

Danny Guthrie


Danny Guthrie/ Espn

Nilai Pasar yang dimiliki Danny Guthrie adalah yang tertinggi diantara pemain lain yang berlaga di Liga 1, pada laman Transfer markt tercantum nilai pasar pemain Mitra Kukar ini mencapai 750 ribu Euro atau sekitar Rp. 12,8 Milyar.

Jaimerson da Silva

Jaimerson da Silva/ cnn indonesia

Bek Persija Jakarta menempati posisi kedua sebagai pemain asing termahal di Liga 1, nilai pasar pemain berkebangsaan Brazil ini mencapai 700 ribu Euro atau sekitar Rp. 11,9 Milyar.

Ezechiel Ndouasel

Ezechiel Ndouasel/ Tablesleague

Penyerang Persib Bandung ini memiliki nilai pasar mencapai 650 ribu Euro atau sekitar Rp. 11 Milyar. Namun pemain yang pernah berkiprah untuk beberapa klub eropa ini blum mampu tampil maksimal untuk Persib.

Mahamadou N’Diaye

Mahamadou N’Diaye /Getty images

Pemain berkebangsaan Mali milik Sriwijaya FC ini menempati posisi 4 pemain asing termahal. Center Back yang pernah merumput di Liga Prancis ini memiliki nilai pasar mencapai 500 ribu Euro atau sekitar Rp. 8,5 Milyar.

Bruce Djite

Bruce Djite /Fox sport

Pemain terakhir di 5 besar pemain asing dengan nilai pasar tertinggi di liga 1 adalah penyerang PSM Makassar, Bruce Djite. Pemain berkebangsaan Australia ini memiliki nilai pasar mencapai 450 ribu euro atau sekitar Rp. 7,6 Milyar.

Itulah 5 pemain asing di Liga 1 dengan nilai pasar tertinggi. Meski begitu, nilai tersebut belum bisa menjamin sepenuhnya kualitas para pemain tersebut dilapangan.

Kita nantikan saja bagaimana kiprah mereka dalam menjalani laga demi laga di Liga 1 2018.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar