5 Pemain Piala Dunia Ini Cetak Gol di Menit Akhir Laga

maskot piala dunia
maskot piala dunia

Terkini.id – Fans sepakbola selalu membuat penuh seisi stadion sejak kickoff Piala Dunia 2018, 14 Juni 2018 lalu di Rusia. Kehadiran mereka tentu saja untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan yang sedang berlaga di atas lapangan hijau.

Perasaan kecewa, tangis dan rasa marah sudah menjadi hal yang wajar ketika tim mereka mengalami kekalahan, namun tidak sedikit pula mereka penuh dengan sorakan kegembiraan setelah mendapat kejutan kemenangan berkat usaha para pemain hingga menuai kemenangan.

Sepanjang laga pertandingan begitu menegangkan, apalagi jika sebuah tim membutuhkan kemenangan. Apalagi hal tersebut terwujud di menit-menit akhir pertandingan, tentu menjadi sebuah kebahagiaan tak terkira.

Bukan hanya suporter, namun juga para pemain yang berada di atas lapangan. Membicarakan kondisi tersebut, dilansir dari indosport berikut 5 pemain yang berhasil memberikan kejutan untuk timnya di menit-menit akhir laga.

Neymar

Neymar/ Fourfourtwo
Neymar/ Fourfourtwo

Pemain bintang Paris Saint Germain ini menggenapkan kejuatan Brasil pada laga kontra Kosta Rika, pasca gol yang dicetak Coutinho, Neymar juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 97 yang membuat Brasil unggul 2-0 di akhir laga.

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho/ Daily Star
Philippe Coutinho/ Daily Star

Brasil menghadapi Kosta Rika pada laga kedua grup E. Dalam laga tersebut Tim Samba membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lebih besar lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya hanya bermain imbang menghadapi Swiss.

Diprediksi akan kembali menelan hasil imbang setelah 90 menit laga berjalan belum ada gol yang berhasil tercipta, Coutinho hadir sebagai penyelamat Brasil setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-90.

Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri /Independent
Xherdan Shaqiri /Independent

Swiss berhadapan dengan Serbia pada laga kedua Grup E, dalam laga tersebut skor imbang 1-1 diperkirakan akan menjadi hasil akhir laga setelah hingga waktu normal akan segera usai tidak ada gol tambahan yang lahir. Xherdan Shaqiri hadir memberikan kejutan dengan golnya pada menit 90 yang membawa Swiss menang atas Serbia.

Toni Kroos

Toni Kroos /Metro
Toni Kroos /Metro

Juara bertahan Piala Dunia, Jerman membutuhkan kemenangan pada laga kedua grup F kala menghadapi Swedia. Secara mengejutkan Swedia mampu unggul lebih dulu di babak pertama sebelum di samakan oleh Reus di awal babak kedua.

Hasil imbang akan membuat peluang Jerman lolos ke babak 16 besar semakin kecil namun hingga memasuki menit 90 gol urung tercipta. Toni Kroos akhirnya menjadi kejutan untuk publik Jerman pada masa Injury time tepatnya menit 90+5 Ia berhasil mencetak gol kemenangan dramtis Jerman pada laga tersebut.

Harry Kane

Harry Kane /BBC
Harry Kane /BBC

Inggris hampir saja mengakhiri laga perdananya di grup G mengjadapi Tunisia dengan hasil imbang 1-1. Namun bintang Tottenham Hotspurs yang juga menjadi kapten timnas Inggris dalam laga tersebut menjadi sosok sentral yang memberikan kejutan kepada publik Inggris melalui gol kemenangan yang dicetaknya pada masa injury time. Alhasil Inggris menang 2-1 pada laga perdana.

Berita Terkait
Komentar
Terkini