5 Potret Pernikahan Lindswell Kwok, Makin Cantik dengan Balutan Hijab

Pemotretan pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. (foto: Diera Bachir Photography)

Terkini.id – Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Saat ini tengah berbahagia. Pasalnya kedua atlet yang sama-sama meraih medali di ajang Asian Games 2018 ini rencananya akan melangsungkan pesta pernikahan besok Minggu 9 Desember 2018 di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta.

Kabar kedekatan kedua atlet wushu tersebut sempat heboh. Sebab Lindswell merupakan atlet nonmuslim, Kemudian publik sempat dihebohkan dengan penampilan Lindswell yang berhijab. Setelah dikonfirmasi ternyata Lindswell sudah menjadi mualaf.

Kedekatan Lindswell dengan Achmad Hulaefi pun menjadi perbincangan publik. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa mereka sudah menikah dan resmi menjadi suami istri.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti kapan mereka melangsungkan akad nikah. Untuk pesta pernikahan sendiri, Lindswell dan Achmad Hulaefi telah menyewa gedung mewah di Jakarta, yaitu tempat Raisa dan Hamish Daud melangsungkan pernikahan.

Jelang pernikahan, keduanya menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan bersama fotografer profesional, Diera Bachir. Foto-foto romantis Lindswell dan Achmad Hulaefi pun terunggah rapi di akun Instagram sang fotografer.

Baca :Atlet Balap Sepeda Parepare Uji Tanding di Kejurnas Yogyakarta

Seperti apa pemotretan kedua atlet andalan Indonesia? Dikutip dari brilio, berikut potret foto pernikahan Lindswell dan Achmad Hulaefi dirangkum dari akun Instagram Diera Bachir Photography.

1. Lindswell dan Achmad Hulaefi awalnya adalah teman dekat.

2. Keputusan Lindswell untuk berpindah keyakinan belum mendapat restu orangtuanya.

3. Meski belum direstui, namun Lindswell tetap bersikukuh menjadi seorang muslimah.

4. Achmad Hulaefi pernah berkata pada Lindswell agar memikirkan matang-matang keputusannya dan tidak berniat mengubah keyakinan karena ingin menikah.

5. Keduanya sepakat membangun rumah tangga bersama dan tetap bersikap baik pada keluarga Lindswell meski keluarga Lindswell belum sepenuhnya menerima hubungan mereka.