5 Staf Non PNS Panwaslu Kecamatan Binamu terima SK

Rapat penyerahan SK staf Non PNS Panwascam Binamu Kabupaten Jeneponto/Syarief

TERKINI.id, JENEPONTO– Di tengah-tengah kesibukan pengawasan tahapan Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Sekretaris Panwaslu Kecamatan Binamu serahkan SK Non-PNS, Jumat, 17 Oktober 2017.

Penandatanganan dan Penyerahan SK kepada lima staf Non PNS oleh Sekretaris Panwascam Binamu Romawati Lallo yang dilaksanakan diruang rapat sekretariat Panwaslu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto dan disaksikan oleh Ketua Panwascam Binamu Agus Paledengi dan Pimpinan Divisi Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga Panwascam Binamu, Syarifuddin.

Sekretaris Panwascam Binamu, Rosmawati menyampaikan staf non PNS Panwascam Binamu itu akan bertugas selama 10 bulan, mulai dari bulan November 2017 hingga Agustus 2018.

“Staf ini sebagai tenaga pendukung panitia pengawas pemilihan umum kecamatan Binamu, untuk itu saya berharap agar para staf dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” jelas Rosmawati.

Dia juga mengatakan bahwa jika staf tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, makan akan dievaluasi,

“Kinerja para staf akan dipantau oleh pimpinan, itu akan menjadi bahan bagi pimpinan untuk mengevaluasi serta motivasi semua staf untuk meningkatkan kinerja masing-masing,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Binamu H Agus Paledengi mengharapkan agar staf yang telah menerima SK untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga kebersamaan.

“Kekompakan dalam bekerja itu yang harus terjalin, kita akan sukses menjalankan tugas jika kerbersamaan tetap terjalin, karena kerbersamaan merupakan kunci kesuksesan kita dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada kita semua,” ujar Karaeng Jayq sapaan Agus Paledengi.

Sedangkan kordiv. pencegahan dan hubungan antar lembaga panwascam Binamu Syarifuddin, menegaskan dengan diserahkannya SK staf non PNS itu berarti staf harus betul-betul fokus dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak mau lagi melihat kantor ini buka lewat dari jam 8.00 wita, semua staf harus ada di sekretariat tepat jam delapan pagi, jangan lagi ada yang masuk kantor jam sembilan ke atas,” tegasnya.

Selain itu, Syarif sapaan Syarufuddin, menekankan agar semua staf Panwascam Binamu untuk menjaga netralisasi dalam menjalankan tugasnya.

“Staf harus menjaga nama baik lembaga ini, netralisasi Anda harus kita pegang teguh untuk mewujudkan visi misi lembaga kita sebagai pengawas pemilihan, mulai pilkada serentak dan insya Allah hingga pilcaleg dan pilpres yang akan datang, mari kita sama-sama mencegah tindakan yang akan merusak kinerja kita dalam melaksanakan pengawasan,” ujar Syarif.

Berita Terkait
Komentar
Terkini