5 Tempat Wisata Paling Romantis di Medan, Cocok untuk Bulan Madu. Kemana Anda merencanakan bulan madu bersama pasangan?

Tempat wisata paling romantis di Medan (sumber : mytrip123.com)

Terkini.id, Medan – Apakah Anda newlywed atau pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun, berbulan madu itu perlu dilakukan untuk menjaga nyala api cinta Anda dan pasangan.

Jika Anda memilih untuk bepergian tidak jauh, Medan boleh jadi destinasi berikutnya lho.

Sebagai kota ketiga paling besar di Indonesia, ibu kota Sumatera Utara ini memang punya berbagai atraksi wisata. Mulai dari wisata alam, religi dan budaya, alam, sejarah, hingga wisata keluarga.

Jangan lewatkan juga tempat wisata di Medan yang menghadirkan suasana romantis. Pasti Anda tidak menyangka bahwa tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menciptakan liburan menyenangkan bersama pasangan.

Tempat Wisata Romantis
Pergi ke tempat wisata mana pun, asal berdua, pasti sudah terasa romantis. Nah, akan lebih seru jika Anda berkunjung ke 5 tempat berikut ini.

1. Mangrove Kampung Nipah
Tepat di Desa Muara Maimbai, Serdang Bedagai, Anda bisa menikmati lebatnya hutan bakau di area ini. Selain menyusuri lintasan kayu yang tersedia, Anda juga bisa naik perahu untuk berkeliling hutan bakau.

Suasana hening dan suara hewan di sekitarnya menambah kehangatan Anda dan pasangan. Berjalan santai di pantai atau hutan bakau sambil bergandengan tangan saja sudah terasa romantis!

2. The Le Hu Garden
Sebetulnya taman ini berawal dari kebun pribadi sang pemilik yang sering digunakan sebagai tempat pesta kebun. Namun, karena memiliki berbagai spot foto keren dan bernuansa romantis, maka taman ini pun populer sebagai salah satu tempat foto prewedding.

Berlokasi di Deli Serdang, Anda bisa menemukan beragam aneka bunga warna-warni dengan penataan yang apik.

3. Romance Bay
Ingin mengenang janji pernikahan dengan melakukan resepsi sederhana bersama keluarga terdekat? Romance Bay di Serdang Bedagai bisa jadi pilihan.

Pantai berpasir putih ini dilengkapi dengan berbagai gazebo atau pondok bambu, pondok payung, hingga ornamen bentuk hati besar dengan latar pantai. Duduk santai sambil berbincang tentang masa depan bersama pasangan pun membuat waktu berlibur Anda terasa berharga setiap detiknya.

4. Gunung Sibayak
Siapa bilang mendaki gunung itu bukan sesuatu yang romantis? Justru dengan pergi bersama pasangan untuk mencapai puncak Gunung Sibayak, Anda dan pasangan bisa lebih saling mengenal satu sama lain.

Ibarat simulasi sederhana bagaimana menghadapi tantangan hidup saat Anda bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan tentunya. Abadikan kebersamaan Anda dan pasangan saat momen matahari terbit tiba. Pasti akan terkenang seumur hidup sebagai salah satu liburan paling romantis!

5. Kampung Ladang
Memang, tempat ini adalah tempat rekreasi outbound untuk keluarga. Namun, fasilitas yang tersedia di sini justru membuat Anda ingin membuat foto berkali-kali.

Terdapat berbagai bunga, ayunan, pohon besar, lengkap dengan pondok yang bisa digunakan untuk sesi foto. Berlokasi di Tanjung Anom, Deli Serdang, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp1,5 juta jika ingin melakukan sesi foto prewedding bersama pasangan.

Dari daftarnya saja sudah membangkitkan romantisme dalam diri ya.

Nah, agar urusan bulan madu Anda lancar, manfaatkan aplikasi Airy untuk melakukan pemesanan tiket pesawat dan mendapatkan penginapan. Menemukan hotel syariah di Medan pun terasa lebih mudah berkat aplikasi tersebut.

Airy Rooms

Anda tidak akan merasa kecewa dengan jaminan 7 kenyamanan yang tersedia di setiap kamar. Sebut saja, TV layar datar, akses WiFi gratis, perlengkapan mandi dan air hangat, pendingin ruangan, air minum gratis, dan tempat tidur bersih.

Didukung oleh jaringan properti yang berada di 72 kota di Indonesia, ditambah kemudahan proses setiap transaksi yang dilakukan, membuat aplikasi ini menjadi andalan siapa saja yang hendak berjalan-jalan. Tentunya termasuk Anda dan pasangan ya.

Ayo, ajak pasangan liburan romantis ke Medan sekarang juga!

Komentar

Rekomendasi

Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Wabah Covid-19, Sektor Pariwisata Kota Makassar Anjlok

Nikmati Panorama Alam Samarinda di 5 Destinasi Berikut Ini!

Yuk Berburu Foto Cantik di 5 Destinasi Instagrammable Semarang Ini

5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk Wisata Halal di Padang

4 Tempat Wisata Kuliner Halal di Yogyakarta

Seru-Seruan Bareng Keluarga di Malang? Nih, Rekomendasi Tempatnya

Keren, Inilah Pammase Dewata, Obyek Wisata Baru di Sidrap

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar