5 Wanita Seksi Ini Ternyata Penjahat Paling Berbahaya di Dunia

Penjahat Seksi
Penjahat seksi paling berbahaya di dunia, Stephanie Boudoin. (foto/Summummag)

Terkini.id – Penjahat atau pelaku kriminal selalu identik dengan penampilan berwajah seram, pakaian anti peluru, rambut gondrong, badan bertato, lelaki berperawakan besar dan masih banyak lagi persepsi yang lainnya yang muncul di benak kita semua.

Namun ternyata ada juga beberapa wanita yang secara fisik sangat cantik dan seksi banyak melakukan kejahatan dan dikenal sebagi penjahat kejam dan berbahaya. Sekilas orang mungkin takkan menduga mereka adalah pelaku kriminalitas.

Para wanita ini dianugerahi paras yang cantik, tubuh yang seksi, dan penampilan yang menawan. Pantas berjalan di atas cat walk atau menjadi model. Tapi ironisnya, mereka adalah penjahat dan berkelakuan buruk.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 wanita cantik dan seksi yang ternyata adalah penjahat paling berbahaya di dunia.

1. Stephanie Boudoin

Penjahat Seksi
Stephanie Boudion. 9foto: dailystar.co.uk)

Boudin adalah pengguna media sosial yang disebut-sebut sebagai perampok tercantik di dunia. Boudoin dituduh membobol lebih dari 40 rumah di Victoriaville, Kanada.

Pada bulan Agustus 2014, Montreal Journal mempublikasikan foto Boudoin berbikini dan mengundang banyak perhatian orang. Boudoin mendapat lebih dari 100 tuntutan berbeda yang diajukan terhadap dirinya.

2. Amy Fisher

Penjahat Seksi
Amy Fisher. (foto/IMDB)

Wanita ini terkenal sebagai pemain film porno yang memulai karirnya pada tahun 2007. Sebelumnya,  profesinya adalah seorang jurnalis dan penulis. Namun tak ada yang menyangka dibalik cantik dan seksinya Ami Fisher dulunya dia adalah mantan penjahat berdarah dingin.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, pada tahun 1992, Fisher menembak istri kekasihnya bernama Mary Jo Buttafuoco, Fisher melakukan itu lantaran cemburu pada Mary Jo. Kejadian tersebut membuatnya dijatuhi hukuman penjara selama 15 tahun atas percobaan pembunuhan.

3. Amanda Knox

Penjahat Seksi
Amanda Knox. (foto/Spletnik)

Pembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia merupakan kasus yang diselimuti misteri. Namun dengan penyelidikan yang mendalam akhirnya terungkap siapa pelakunya. Pelakunya tak lain adalah Amanda Knox.

Parasnya yang cantik dan perilakunya yang baik di pengadilan sempat membuat orang tak menyangka dia tega berbuat itu pada Kerchner apalagi sampai membunuhnya. Namun bukti forensik serta berbagai alibi palsunya membuktikan kejahatan yang dilakukan Knox.

4. Candice Rose Martinez

Penjahat Seksi
Candice Rose Martinez. (foto/Info Spesial)

Perempuan cantik berdarah latin, Candice Rose Martinez, baru berusia 19 tahun, namun tak ada yang menyangka ternyata dia pelaku di balik perampokan empat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat.

Sambil berbicara di ponselnya dia merampok sekitar Rp 581 juta dengan dibantu kekasihnya. Berkat penyelidikan yang dilakukan dari pihak kepolisian, akhirnya dia berhasil ditangkap dan dan dijatuhi hukuman selama 12 tahun.

5. Stefanie Woods 

Penjahat Seksi
Stefanie Woods. (foto/Palm Beach Post)

Stefanie Woods dijatuhi hukuman 15 hari penjara dan tambahan 50 jam pelayanan masyarakat karena melanggar hukuman percobaannya. Woods dalam masa percobaan karena melakukan perampokan bersenjata dan penculikan di tahun 2009.

Wanita ini saat itu berada di dalam mobil bersama pengedar narkoba Quincy Grant hingga pacarnya, Alexander Rill Palm Beach, melompat ke kursi belakang dengan pria lain dan merampok Grant dengan todongan senjata api.

Berita Terkait
Komentar
Terkini