6 Aktris Indonesia Ini Tak Segan Beradegan Ciuman di Layar Film

Aurelie Moeremans. (Tabloidnyata.com)

Terkini.id – Sebagai seorang aktris yang selalu tampil di layar film, selain berpenampilan menarik, kemampuan dalam memainkan peran juga harus ia miliki, sehingga seorang aktris tersebut mampu memerankan berbagai macam karakter dalam beragam genre film yang ia perankan.

Para aktris dan aktor ini pun rela merubah penampilan mereka demi mendalami peran yang mereka mainkan. Yang menarik para aktris ini juga nggak segan menerima adegan ciuman dalam film untuk melaraskan jalan cerita.

Dalam film tersebut, tak hanya dilakoni oleh aktris-aktris senior seperti Jullie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Ardinia Wirasti atau deretan aktris muda ini juga berani memerankan adegan ciuman dalam film maupun serial yang mereka bintangi.

Keberanian para selebriti muda ini dalam memerankan adegan ciuman pun sekaligus menunjukkan profesionalitas sebagai seorang pemain seni peran. Seperti yang dilakukan Pamela Bowie. Aktris berusia 25 tahun ini baru saja dipercaya sebagai pemeran utama dalam serial berjudul Knock Out Girl.

Dalam serial produksi VIU tersebut, Pamela Bowie diharuskan melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Kevin Julio. Selain Pamela Bowie, deretan aktris muda ini juga berani melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya. Siapa saja mereka?

Dilansir terkini.id dari brilio.net pada Sabtu 15 Desember 2018, berikut enam selebriti muda yang berani memerankan adegan ciuman.

1. Pamela Bowie.

Pamela Bowie. (Indopos.co.id)

Bermain dalam serial berjudul Knock Out Girl, Pamela Bowie nggak segan melakoni adegan ciuman dengan Kevin Julio. Tak hanya sekali, Pamela Bowie dan Kevin Julio harus beberapa kali melakoni adegan ciuman dalam serial tersebut.

Meski baru pertama kali beradegan ciuman bersama, namun hal tersebut tak membuat Pamela Bowie merasa canggung. Mantan kekasih Joshua Suherman ini melakoni adegan tersebut atas nama profesionalitas kerja.

2. Chelsea Islan.

Chelsea Islan. (Grid.id)

Kiprah Chelsea Islan di dunia film memang nggak perlu diragukan lagi. Meski baru berusia 23 tahun, Chelsea Islan sukses memerankan berbagai karakter dalam belasan judul film yang sudah pernah ia bintangi.

Demi totalitas perannya, Chelsea Islan juga nggak segan melakoni adegan ciuman. Dalam film Love You… Love You Not yang tayang pada 2016, Chelsea Islan beradegan ciuman dengan Hamish Daud. Saat itu usianya baru 20 tahun lho.

Tak hanya sekali, bermain di panggung teater, Chelsea Islan menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris dengan menerima adegan ciuman bersama Reza Rahadian.

3. Pevita Pearce.

Pevita Pearce. (Blogunik.com)

Sama seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce kini menjelma sebagai salah satu aktris muda berbakat di Indonesia. Maklum saja, Pevita sudah berkecimpung di dunia film sejak kecil dengan membintangi Denias, Senandung di Atas Awan.

Usai 12 tahun menyandang status sebagai aktris, Pevita Pearce pun nggak segan untuk melakoni adegan ciuman. Sebut saja saat dirinya bermain dalam film Aach…Aku Jatuh Cinta. Dalam film yang tayang pada tahun 2016 tersebut, aktris 26 tahun ini melakoni adegan ciuman dengan Chicco Jerikho.

Pada film Sebelum Iblis Menjemput yang tayang pada Agustus lalu, Pevita Pearce juga melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Samo Rafael.

4. Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith. (Liputan6.com)

Selain terkenal lewat perannya di berbagai judul FTV, Michelle Ziudith kini kerap membintangi berbagai judul film bergenre drama romantis, salah satunya Remember When yang tayang pada 2014 lalu.

Dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini, Michelle Ziudith yang saat itu masih 19 tahun nggak segan menjalani adegan ciuman dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier. Walau masih sama-sama muda, namun chemistry keduanya membuat adegan ciuman tersebut menjadi bumbu yang semakin membuat film Remember When makin romantis.

5. Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans. (Kanal247.com)

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2008 lalu, nama Aurelie Moeremans semakin dikenal sebagai aktris lewat belasan judul yang sudah pernah ia bintangi. Menyandang status sebagai aktris, kekasih Ello Tahitoe ini pun berani mengambil adegan ciuman.

Salah satunya pada film terbarunya berjudul Menunggu Pagi yang tayang pada Oktober 2018 lalu. Pada film arahan Teddy Soeriaatmaja ini, Aurelie Moeremans harus melakoni adegan ciuman dengan Arya Saloka.

6. Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong. (Popbela.com)

Tahun 2012 menjadi tahun pertama bagi Mikha Tambayong untuk debut di layar lebar. Seleb kelahiran 1994 ini bermain dalam film Fallin’ In Love. Dalam film bergenre romantis tersebut, Mikha Tambayong harus melakoni adegan ciuman dengan Adly Fayruz. Adegan tersebut bahkan dijalani Mikha Tambayong di depan sang ibu, lho.

Berita Terkait