Ini 6 Bintang yang Akan Merajai Daftar Top Skor Liga Besar Eropa

Top Skor Liga Besar Eropa

Terkini.id – Musim baru 2018/2019 akan segera dimulai Agustus ini. Hampir seluruh penggemar sepakbola sudah menantikan bagaimana kejutan dan kiprah para bintang di Piala Dunia 2018 bisa berlanjut di klubnya masing.

Beberapa nama tentu masih akan mendominasi capaian dominasi gol untuk klub dan liganya masing-masing. Dilansir dari Sportskeeda Berikut kami merangkum deretan pemain yang diprediksi akan menjadi raja gol di Liga-liga besar Eropa pada musim 2018/2019.

Harry Kane
Striker Tottenham Hotspur telah dalam bentuk luar biasa selama beberapa musim terakhir. Saat ini, ia adalah pemain kunci untuk klub dan negaranya karena kemampuan mencetak golnya yang luar biasa.

Striker berusia 25 tahun itu telah membantu Spurs meraih empat besar di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, di Piala Dunia 2018 yang baru-baru ini berakhir, Kane memenangkan ‘Sepatu Emas’ setelah mencetak 6 gol di turnamen. Ia memenangkan penghargaan Golden Boot Premier League kembali di musim 2015-2016 dengan 25 gol dan 2016-2017 dengan 29 gol.

Musim lalu Kane bahkan mencetak lebih banyak gol di Premier League. Kane mencetak 30 gol luar biasa pada musim lalu, tetapi penampilan Salah yang menakjubkan tidak memungkinkan Kane mempertahankan Sepatu Emas Premier League.

Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini dan ada kemungkinan besar dia akan menjadi pencetak gol terbanyak EPL musim depan.

Neymar
Neymar adalah pencetak gol yang mahir dan statistik karirnya mengesankan. Pemain depan 26 tahun itu telah mencetak 203 gol dalam karier klubnya. Di sisi lain, dia adalah pencetak gol tertinggi ketiga untuk Timnas Brasil dengan 57 gol internasional dan dia hanya tertinggal oleh Pele dan Ronaldo.

Neymar menjadi pusat perhatian ketika Barcelona mendatangkannya. Dia mencetak 105 gol untuk Barcelona dan dia memenangkan beberapa trofi untuk klub termasuk treble.

Namun, klub Prancis tahun lalu Paris Saint-Germain menandatangani Neymar dengan rekor transfer 222 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Dia cedera selama beberapa bulan musim lalu, tetapi masih mencetak 19 gol.

Mohamed Salah
Mo Salah bisa dibilang anak ajaib musim lalu, ia memiliki musim yang indah dengan Liverpool.

Salah mencetak 32 gol Premier League musim lalu dan Liverpool mengamankan empat besar. Secara keseluruhan dia mencetak 44 gol di musim 2017-2018, yang merupakan yang paling banyak oleh pemain Liverpool di era Premier League.

Selain itu, Salah adalah pencetak gol liga domestik Eropa tertinggi kedua musim lalu di bawah Lionel Messi yang hanya mencetak dua gol lebih banyak daripada gol pemain timnas Mesir ini.

Permainan Salah meningkat dan membawa Liverpool ke final Liga Champions di mana mereka kalah dari Real Madrid.

Namun, beberapa kritikus mengatakan Salah adalah keajaiban satu musim seperti Jamie Vardy dari Leicester City. Akan menarik untuk melihat apakah ia dapat meniru bentuk musim lalu di 2018-2019 setelah kembali dari cedera bahu. Jika dia bisa tampil seperti musim lalu, dia pasti bisa menjadi pencetak gol EPL teratas sekali lagi.

Cristiano Ronaldo
Pemegang Balon d’Or saat ini Cristiano Ronaldo jelas kandidat yang kuat untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim depan. Real Madrid mengejutkan dunia setelah menjual Ronaldo ke Juventus dengan jumlah yang cukup besar. Akan menarik untuk melihat bagaimana bintang ini tampil di liga barunya dengan tim baru.

Meski Ronaldo berusia 33 tahun, kemampuan mencetak golnya masih mengesankan. Dia adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa dengan 450 gol untuk mantan klubnya. Bintang Portugal itu mencetak 26 gol La Liga musim lalu untuk Real Madrid, yang menjadi musim terburuknya dalam hal mencetak gol sejak bergabung dengan klub Spanyol pada tahun 2009.

Di sisi lain, di Juventus ia akan menantikan untuk mengulang suksesnya di Real Madrid .

Pemenang Balon d’Or lima kali memiliki total 656 gol sepanjang kariernya, ini adalah penghitungan yang luar biasa. Dia telah bersaing di daftar pencetak gol terbanyak dengan rival beratnya Lionel Messi selama bertahun-tahun. Musim depan dia masih bertekad untuk melanjutkan persaingan dan menjadi pencetak gol terbanyak musim 2018-2019.

Lionel Messi
Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 34 gol liga dan 45 gol dalam keseluruhan kompetisi. Messi mendapatkan namanya di atas daftar pencetak gol terbanyak Eropa untuk kelima kalinya dengan mengalahkan orang-orang seperti Salah, Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Dia bersemangat untuk mengulangi raihan ini musim depan.

Pemain depan Argentina ini telah memenangkan penghargaan Balon d’Or lima kali seperti Cristiano Ronaldo, dan ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Dia memenangkan empat dari lima penghargaan Ballon d’Ornya berturut-turut. Ini akan menarik untuk melihat apakah bintang Barcelona dapat memenangkan penghargaan Balon d’Or keenamnya dengan mengalahkan pemegang saat ini Cristiano Ronaldo.

Robert Lewandowski
Pemain berusia 29 tahun ini masih akan menjadi predator di lini depan Bayern Munich musim depan.

Ia beberapa kali dirumorkan akan meninggalkan tim Bavarian namun hingga kini hal tersebut tidak terjadi dan Ia berpeluang besar untuk kembali mendominasi raihan gol di Bundesliga musim 2018-2019.

Musim lalu Ia tampil sangat mengesankan dengan mencetak 29 gol untuk Bayern, meski performanya menurun saat gelaran akbar Piala Dunia 2018 bersama timnas Polandia, namun itu tidak akan membuat pengaruh besar dengan performanya di klub.

Ia berpeluang akan kembali menjadi pemain dengan namanya berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak musim 2018-2019.

Komentar

Rekomendasi

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar