6 designer Makassar Gammara unjuk karya hari ini

Hijab High Tea Fashion persembahan Makassar Gammara siap dihelat hari ini.

Terkini.id, Makassar – Makassar Gammara merupakan komunitas yang dihuni oleh berbagai kalangan, baik dari pengusaha, creator, stylish, designer, dan pengamat fashion kembali menggelar salah satu acara yakni Hijab High Tea Fashion. Acara ini akan berlangsung hari ini, Kamis 28 Maret 2018 pukul 15:30 WITA sampai selesai di Red Corner Café jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar (ex Goro).

Panitia pelaksana Hijab High Tea Fashion, Eny mengatakan Hijab High Tea Fashion merupakan acara fashion show, talkshow sekaligus lelang baju yang dikemas secara santai karena bisa disaksikan langsung sambil minum teh dan menyantap hidangan yang tersedia.

“Acara ini merupakan agenda tahunan dari Makassar Gammara, meskipun setiap tahunnya di kemas dalam konsep yang berbeda-beda”, ujar Eny kepada Makassar Terkini.  

Dikatakan Eny di event kali ini terdapat 6 designer Makassar Gammara akan tampil yang masing-masing akan mempresentasikan 4 karya mereka. Adapun designer tersebut masing-masing Ida Jashari, Rina Tamam, Suaebah, Arfiah Makmur, Lutfiany Jusuf dan Adhy&Alie.

Menarik untuk Anda:

“Model yang akan tampil juga bukan dari kalangan model profesional seperti pada umumnya, tapi memilih dan memberdayakan ibu-ibu dari kalangan komunitas dan asosiasi yang ada di Makassar. Hal ini tentu saja layak untuk membawakan busana dari para desainer tersebut”, jelas Eny.

Selain itu juga akan ada talkshow dari Oriskin yang akan berbagi ilmu untuk merawat diri agar tampil cantik serta demo make up dari poppy Dharsono Cosmeti. Sementara di sesi terakhir akan ada lelang busana para designer Makassar Gammara

“Kami mengundang kepada komunitas-komunitas hijaber, asosiasi perempuan dan juga pecinta fashion muslim yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya. Harapan kami semoga acara ini bisa menjadi barometer perkembangan busana muslim, khususnya di Kota Makassar”, tutup Eny.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Intips Perawatan Skincare Anti Aging untuk Cegah Penuaan Dini

Perlu Diketahui, Ini Tips Rahasia Perawatan Kulit Awet Muda dan Sehat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar