6 Film Hollywood tayang di bulan April 2018, nomor lima siapkan tisu

6 Film Hollywood tayang di bulan April 2018. A Quiet Place salah satunya / int

Terkini.id – Tidak terasa kita sudah memasuki bulan April 2018. Di bulan ini akan ada beberapa karya-karya dari para sineas film yang memproduksi film layar lebar dengan berbagai macam genre seperti horor, komedi, fantasi, animasi, drama, sci-fi, aksi, dan berbagai genre lainnya. Khusus di bulan April ada 5 film Hollywood yang sayang untuk dilewatkan. Dilansir redaksi Makassar Terkini melalui beberapa sumber, berikut lima daftar film Hollywood bakal tayang di bioskop di bulan April 2018.

1. A Quiet Place

A Quiet Place

Film A Quiet Place adalah sebuah film Hollywood bergenre Horror yang akan tayang di Bioskop terdekat And. Film karya dan disutradarai oleh John Krasinki ini bakal dirilis pada 6 April 2018 olej Paramount Pictures. Film yang dibintangi oleh Krasinski dan istrinya, Emily Blunt ini akan membuat adrenalin Anda akan terus terpac.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga memilih cara unik untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Uniknya karena mereka tinggal di sebuah tempat yang tidak boleh ada suara sama sekali. Jadi, jika ingin berkomunikasi anggota keluarga ini harus menggunakan bahasa isyarat. Selama itu pula keluarga ini kedatangan “tamu tidak diundang” dan membuat suasana semakin mencekam.

2. Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War /int

Menarik untuk Anda:

Masih di bulan yang sama, buat Anda penggemar film superhero gabungan Marvel akan kembali menemani Anda di bioskop-bioskop terdekat Anda pada 27 April mendatang. Film ini berjudul Avengers : Infinity War. Dalam film yang satu ini bakal menampilkan banyak pahlawan super yang pastinya sangat membuat penasaran para penggemarnya.

Film Avengers : Infinity War ini menceritakan ketika penduduk bumi tengah ketakutan dengan kedatangan makhluk bernama Thanos dari semesta lain. Pasukan Avengers yang tengah terpecah punya kewajiban menyelematkan bumi. Penasaran dengan ceritanya, bersabarlah.

3. Guardians of Tomb

Guardians of Tomb /int

Film Guardians of the Tomb adalah sebuah film patungan China-Australia. Film ini adalah kisah Jia (Li Bingbing), seorang ahli primata yang sedang melakukan misi bersama Ridley (Kellan Lutz), keduanya berduat sebagai pemeran utama.

Film berdurasi 1 jam 30 menit ini adalah karya sang sutradara Kimble Rendall. Film tersebut bergenre aksi petualangan dimana dalam ceritanya akan mengajak penonton untuk menjelajahi berbagai tempat yang indah, eksotis, sekaligus mengerikan. Tempat yang hanya dijumpai dalam buku-buku dongeng. Penasaran dengan film petualangan yang satu ini tentunya tidak boleh kamu lewatkan di bulan April ini juga.

4. Isle of Dog

Isle of Dog / int

Film Isle of Dog adalah sebuah film animasi, bergenre petualangan dan komedi Holywood terbaru tahun ini. Film ini disutradari oleh Wes Anderson yang juga berperan sebagai penulis naskahnya. Sedangkan produser dalam film Isle of Dogs ini adalah Scott Rudin, Steven Rales, Jerey Dawson dan Wes Anderson.

Film berdurasi 105 menit ini mengambil setting di Jepang masa depan, di dunia yang aneh dimana semua anjing di kota Megasaki dikarantina dan diusir ke sebuah pulau yang penuh sampah. Mereka diusir karena flu anjing yang menyebar. Atari Kobayashi yang berumur 12 tahun dan merupakan anak dari Walikota Kobayashi yang jahat pergi ke pulau tersebut untuk mencari anjingnya yang bernama Spots. Ia memulai perjalanan unik ditemani oleh seekor anjing Mongrel yang baru saja ditemui dan menjadi temannya. Film ini juga akan menjadi salah satu film Hollywood di bulan April yang layak untuk ditonton. Selamat menantikan kisah persahabatan antara anjing dan manusia dalam cerita yang disajikan di dalam film produksi Annapurna Pictures.

5. Midnight Sun

Midnight Sun /int

Film Midnight Sun merupakan sebuah film Hollywood bergenre drama, dan romance. Film ini disutradarai oleh Scott Speer bersama dua orang penulis naskah scenario, Kenji Bando, dan Eric Kirsten. Filmnya diadaptasi dari film Jepang yang berjudul sama, Midnight Sun. Inti kisahnya tentang ketika cinta sejati  datang, segala halangan harus dihadapi bersama. Jika kamu hanya dapat keluar di malam hari, apa yang akan kamu lakukan dengan cintamu.

Drama percintaan anak muda ini juga akan menjadi salah satu film yang ditunggu di bulan April ini. Penonton akan menyaksikan Patrick Schwarzenegger, putra dari Arnold Schwarzenegger akan bermain bersama Bella Thorne dalam film ini. Cerita dalam ini dijamin bakal menyajikan bumbu-bumbu cinta yang diperkirakan tidak kalah menarik dari film drama remaja Indonesia, dan siapkan tisu untuk menghapus rintik-rintik air mata kamu saat menonton film ini.

6. Rampage

Rampage /int

Rampage merupakan sebuah film Hollywood bergenre Action-Adventure-Sci-Fi. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton bersama sang penulis skenario yang bernama Ryan Condal (Rewrite), dan Carlton Cuse (Rewrite). Film yang dibuat di Chicago, Illinois, USA ini bercerita tentang beberapa hewan buas yang mengalami kelainan geneting. Binatang buas ini kemudian mengalami evolusi menjadi monster yang mengerikan dan menghancurkan kota. Davis Okoye ( Dwayne Johnson) seorang ahli primata harus berjuang untuk menghentikan kekacauan para binatang buas ini.

Film garapan New Line Cinema, Wrigley bekerjasama dengan didistributor Transportation, BT Industrial Supply ini bakal hadir di bioskop terdekat Anda, 20 April  2018 (USA). Adapun bintang film Rampage 2018 ini diantaranya seperti Malin Akerman, Dwayne Johnson, Jeffrey Dean Morgan, Joe Manganiello, dan Naomie harris, diantara mereka masih banyak bintang film lainnya yang akan berperan

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Diproduksi 2019, Kisah Serial TV di Jerman Ini Sangat Mirip dengan Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar