6 gadis ini punya kebiasaan aneh, dua ada di Indonesia

Terkini.id – Perempuan atau gadis di dunia ini, khususnya di Indonesia, selalu terlihat sebagai makhluk yang lebih pemalu, bahkan suka minder.

Perempuan selalu ingin terlihat perfect, dan pastinya tidak mau kelihatan aneh. Makanya, cukup jarang kita melihat perempuan ingin melakukan hal-hal aneh.

Perempuan juga cenderung lebih sensitif, dan selalu sulit mengungkapkan keinginannya secara terbuka.

Di sisi lain, perempuan juga dikenal sifatnya yang lembut, dan cenderung lebih bersih dan rapi dibandingkan laki-laki.

Jadi, jangan heran jika perempuan paling takut dengan kecoa, ulat, cicak, dan hewan-hewan menjijikkan.

Menarik untuk Anda:

Dihimpun dari berbagai sumber, terkini.id mencatat beberapa cewek di dunia yang justru punya kebiasaan yang sebaliknya. Termasuk di Indonesia. Mereka justru punya kebiasaan dan hobi aneh.

Eli Yulianti (23 tahun), mahasiswi asal Kediri yang senang main ulat bulu. Bagaimana menurutmu?

Perempuan ini suka mengoleksi mainan makanan cepat saji. Itu dimulai dari kebiasaannya yang gemar makanan cepat saji. Tak ayal, mainan itu memenuhi ruangan.

brilio.net

Tahu kan, perempuan Yakuza? Mereka ini perempuan geng mafia Jepang yang suka mentato tubuhnya. Rata-rata perempuan Yakusa “membungkus seluruh tubuhnya dengan tatto”.

Nah, kalau perempuan ini uniknya adalah mengubah selulit di tubuhnya menjadi karya seni unik. Akhirnya, masalah selulit yang biasanya menyebalkan pada perempuan, justru terlihat cantik.

Kalau gadis ini, justru suka makan sabun. Gadis asal Florida bernama Tempestt Henderson ini, mampu memakan sedikitnya 5 batang sabun hanya dalam waktu sepekan! Dia juga mengonsumsi deterjen bubuk.

Perempuan muslim bercadar bernama Hesti Sutrisno ini menjadi viral karena suka memelihara anjing, kucing, hingga musang di rumahnya. Sayangnya, warga sekitar rumahnya protes, dan Hesti diminta mengurangi hewan peliharaannya.

facebook

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar