6 Hal Yang Selalu Diingat Wanita Dari Sang Mantan

mantan
Ilustrasi mengingat mantan. (foto/psicologorigoni.com)

Terkini.id – Tidak selamanya move on dari mantan kekasih bisa dilakukan dengan mudah, apalagi jika jalinan cinta dengan sang mantan telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Ingatan maupun bayang-bayangnya pasti membekas dalam pikiran.

Momen-momen indah saat masih berdua dengan mantan adalah hal yang tentunya selalu diingat, khususnya bagi kaum wanita.

Makhluk lembut yang penuh dengan cinta kasih ini acap kali sulit melupakan seorang mantan kekasih. Nah, apa saja momen atau hal yang selalu diingat wanita dari sang mantan? Dilansir dari kelas cinta, berikut 6 hal tersebut.

1. Masa PDKT

mantan
Masa PDKT. (foto/idntimes.com)

Dilansir dari Female First, momen PDKT merupakan momen yang susah untuk dilupakan wanita. Sebab saat itu, mantan (saat itu masih calon pasangan) berusaha mencuri perhatian dengan bersikap manis. Hal itulah yang selalu terkenang dalam pikiran wanita.

2. Sikap dan Kebiasaan Buruk Mantan

mantan
Kebiasaan buruk mantan. (foto/vemale.com)

Wanita sulit untuk melupakan sikap dan kebiasaan buruk mantan. Misalnya, saat ia tidak sengaja menampar karena marah, atau kebiasaannya yang selalu berbohong ketika berbuat salah. Sebagian wanita bahkan sampai trauma karena perlakuan buruk mantannya dalam hubungan asmara yang lalu.

Baca :Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ladang ini Dipenuhi Mayat Berserakan Buat Penelitian

3. Momen Menangis Karena Mantan

mantan
Menangis. (foto/isigood.com)

Kenangan yang selalu membekaas di dalam kepala wanita dari mantannya adalah saat dia menangis karena mantannya. Entah karena hal baik, maupun karena hal buruk.

Misalnya sang wanita menangis karena diselingkuhi (mantan) pasangannya, atau menangis karena sangat merindukannya. Kejadian saat air mata jatuh karena mantan ini masih terus ada dalam pikiran wanita.

4. Ego Sang Mantan

mantan
Ego pasangan. (foto/sedayearamesh.com)

Seperti kita ketahui, pria memiliki ego yang lebih tinggi daripada wanita. Sebagian pria bahkan lebih mendahulukan ego dirinya sendiri daripada pasangannya.

Wanita senantiasa mengingat kejadian saat mantannya memikirkan dirinya sendiri daripada dirinya atau hubungan yang dibinanya oleh keduanya.

5. Aroma Tubuh Mantan

mantan
Parfum pria. (foto/asmaraku.com)

Jika mantan memiliki wangi atau aroma tubuh yang khas, maka hal tersebut akan selalu diingat wanita, bahkan setelah putus.

Wanita akan selalu teringat dengan mantan jika dirinya tidak sengaja berpas-pasangan dengan seorang pria yang memiliki wangi tubuh sama dengan milik mantan.

6. Pertemuan Terakhir

mantan
Pertemuan terakhir. (foto/iinbadriani.com)

Selain momen PDKT, wanita juga masih mengingat dengan jelas pertemuan terakhirnya dengan mantan. Momen saat wanita atau pasangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, saat itulah momen terakhir kali keduanya bertemu.

Baca :Ini 5 hal mengerikan yang bakal terjadi jika Bumi berhenti berputar

Itulah 6 hal yang selalu diingat wanita dari mantannya. Namun suka atau tidak suka, yang namanya mantan harus dilupakan sebab hidup harus terus berlanjut.