6 ilustrasi yang mengiris hati penggemar Manchester United

Terkini.id, Makassar – Para penggemar Manchester United (MU) hari ini dirunduh sedih, setelah kekalahan secara agregat yang membuat klub itu tersingkir dari Liga Champions, Rabu 14 Maret 2018.

Namun, berbagai meme dan ilustrasi yang beredar dan disebar para musuh MU, sepertinya membuat sakit hati para pendukung MU hari ini lebih perih lagi.

Seperti diketahui, MU secara dramatis tersingkir dari 16 besar setelah kalah agregat 1-2 dari Sevilla, klub yang tidak pernah diunggulkan di Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, Rabu 14 Maret 2018, Striker Sevilla, Ben Yedder, melesatkan dua gol di menit ke-74 dan 78 ke gawang MU. Sementara MU cuma membalas sekali gol melalui Romelu Lukaku.

Dihimpun dari berbagai sumber, beberapa meme ini cukup tajam mengiris hati penggemar MU:

Ketinggalan mobil

 

Saat Dahlan Iskan ikut menyindir pendukung MU
Seperti bullian musuh MU, masuk goa lagi
Bukan kalah, tapi Salah…
Ganti profesi?

 

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Ramadan, Paul Pogba Pilih Berangkat Umrah

Terkini.id, Jakarta - Pemain muslim asal Prancis yang sekarang bermain di Manchester United, Paul Pogba, memilih mengisi waktu Ramadan dengan melakukan ibadah umrah.Pogba berangkat
Bola

Babak Kedua, PSM Makassar Bantai Lao Toyota 3-0

Terkini.id, Makassar - PSM Makassar menjalani pertandingan terakhirnya dalam ajang Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC. Kedua tim bertanding di New Laos National Stadium, Vientiane,