6 Kabar Transfer Terbaru yang Berpotensi Terjadi Pekan ini

NGolo Kante-Express

Terkini.id,- Kabar transfer terbaru telah memunculkan terbaru yang berpotensi hadirkan kejutan sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Dilansir dari sportskeeda berikut 6 kabar transfer terbaru yang berpeluang terjadi sebelum penutupan jendela transfer musim panas.

Chelsea Inginkan Kovacic

Mateo Kovacic /Express

Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea mencoba membuka negosiasi untuk mendatangkan Mateo Kovacic sebagai alternatif jika transfer Aaron Ramsey dari Arsenal gagal terealisasi.

Ramsey sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal mengenai perpanjang kontraknya yang akan segera habis pada musim panas mendatang dan Chelsea menunggu untuk bisa mendatangkannya saat itu jika Ramsey tidak memperpanjang kontrak.

Menarik untuk Anda:

Namun Real Madrid juga dikabarkan tidak akan melepas Kovacic dengan mudah, sebelumnya Manchester City memginginkan sang pemain namun tidak mendapat respon dari kubu Santiago Bernabeu.

Barcelona Kejar Hazard

Eden Hazard /Metro

Menurut Radio Monte Carlo melalui Barca Blaugranes, Barcelona telah mengamati pergerakan transfer yang melibatkan Eden Hazard. Real Madrid dikabarkan tidak ingin memenuhi permintaan Chelsea dan Barcelona mencoba peruntungan untuk itu.

Barcelona memang dikabarkan membutuhkan tambahan pemain lagi sebelum musim baru dimulai seperti permintaan sang pelatih, Ernesto Valverde. Mendekati Hazard bukanlah sesuatu yang cukup sulit bagi Barcelona apalagi jika nama Ousmane Dembele masuk dalam pembicaraan juga.

Harry Maguire Ke Old Trafford

Harry Maguire /Sky Sports

Reporter Sky Sports News, Michael Bridge mengungkapkan dalam podcast Transfer Talk mereka bahwa Manchester United telah diminta oleh Leicester City untuk membayarkan 50 juta poundsterling jika mereka akan menandatangani Harry Maguire sebelum jendela transfer ditutup.

Harga Maguire naik drastis setelah penampilan mengesankan di Piala Dunia dan Jose Mourinho dilaporkan tetap tertarik untuk menyelesaikan penandatanganan dengan pemain timnas Inggris tersebut.

Willian Tetap Bersama Chelsea

Willian /Goal

Jose Mourinho telah mengungkapkan minat besarnya terhadap winger Chelsea, Willian. Ia bahkan mengharapkan pemain Brasil tersebut menjadi penandatanganan besar United musim panas ini.

Namun melalui Globo Esporte, Willian mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Chelsea dan ingin tetap berada di London. ‚ÄúPergi?,Tidak, saya kembali ke Inggris. Saya sangat senang di Chelsea. Saya sangat senang tinggal di London,” ungkap Willian.

Chelsea Naikkan Gaji Kante

NGolo Kante-Express

N’Golo Kante kini disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia setelah penampilannya bersama Chelsea dan timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Ia sedang didekati oleh Paris Saint Germain namun Chelsea kini menjaga pemainnya tersebut.

Chelsea dikabarkan akan menaikkan gaji Kante hingga 290 ribu poundsterling per pekan. The Blues siap menjadikan Kante sebagai pemain Chelsea dengan gaji tertinggo yang menyamai gaji Paul Pogba di Manchester United.

Rojo ke Everton

Marcos Rojo/Express

Menurut laporan the Sun, Everton siap mengeluarkan anggaran untuk mendatangkan satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup dan target Marco Silva adalah bek Manchester United, Marcos Rojo. United sendiri telah mengatakan kepada Rojo bahwa Ia bisa meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Rojo telah berjuang untuk kembali ke skuad inti pasca mengalami cedera namun tetap gagal bersaing dengan Baily, Phil Jones dan Smalling. Kini United bahkan mencari pemain baru untuk mengisi posisi di lini belakang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar