6 Potensial Transfer Liga Inggris yang Akan Terselesaikan Sebelum Bursa Ditutup

Jordan Pickford/ Sky Sports

Terkini.id – Batas tertutupnya jendela transfer musim panas semakin dekat, beberapa tim masih belum mampu menandatangani pemain incaran mereka.

Beberapa pemain yanh dirumorkan akan berganti kostum masih berjalan di tempat di atas meja negosiasi.

Beberapa tim sepertinya akan mempercepat proses negosiasi sebelum batas akhir tiba. Bursa transfer di Liga Primer Inggris segera berakhir pada 9 Agustus mendatang, dilansir dari Sportskeeda terdapat 6 potensial transfer besar yang akan terselesaikan dalam rentan waktu yang cukup singkat ini, berikut ulasannya :

Jordan Pickford ke Chelsea

Jordan Pickford/ Sky Sports

Agen Thibaut Courtois telah menegaskan bahwa kliennya ingin pindah ke Madrid.

Menarik untuk Anda:

Dia juga menambahkan bahwa ada tawaran untuknya dari Madrid dan bahwa Chelsea harus menerimanya dan membiarkannya pindah ke Spanyol.

Hal ini mengharuskan Chelsea harus menemukan pengganti yang sepadan dengan Courtois dan nama teratas yang muncul adalah penjaga gawang yang tampil gemilang bersama Inggris pada Piala Dunia 2018, Jordan Pickford.

Everton juga sepertinya terbuka untuk melepas pemainnya tersebut dan sangat berpotensi terjadi sebelum jendela tranafer ditutup.

Ousmane Dembele ke Arsenal

Ousmane Dembele /Goal

Kesepakatan ini sepertinya sangat mustahil untuk bisa terjadi mengingat Dembele baru didatangkan oleh Barcelona musim lalu dengan nilai fantastis mencapai 135 juta poundsterling.

Alasan kedua tentu saja usianya yang masih sangat muda dan berpotensi berkembang lebih jauh. Akan tetatpi kedatangan Malcom akan membuat segalanya sulit bagi Dembele.

Kini, peluang Dembele hengkang pun semakin besar dan Arsenal yang kini ditukangi oleh manajer baru setelah sekian lama akan mencoba melakukan penandatanganan fantastis mereka millenium ini.

Willian ke Manchester United


Fakta bahwa Willian merupakan pemain yang sangat disukai Mourinho membuat sang pemain tetap berada di puncak teratas target Manchester United musim panas ini.

Mou telah mengungkapkan masih menginginkan 2 pemain dan William merupakan salah satunya.

Willian mengungkapkan bahwa dirinya nyaman bersama Chelsea, namun pergerakan patih baru Chelsea, Maurizio Sarri untuk mendatangkan Wilfried Zaha membuat posisinya terancam di skuad utama musim depan dan potensinya hengkang semakin besar.

Wilfried Zaha ke Chelsea


Kabar yang semakin gencar terdengar mengenai kepindahan Willian ke Manchester United, namun itu bukan tanpa sebab. Chelsea sedang mempersiapkan transfer besar sebelum bursa musim panas ditutup.

Tottenham Hotspurs baru saja mundur dan Chelsea melaju mulus untuk menandatangani mantan pemain Manchester United yang bermain untuk Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Kesepakatan ini semakin dekat setelah sang pemain juga menyatakan keinginannya untuk hengkang musim panas ini.

Toby Alderweireld ke Manchester United


Pemain bertahan Belgia ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, namun hingga kini kesepakatan tak kunjung terjadi setelah Tottenham Hotspurs memasang harga sebesar 75 juta poundsterling untuk pemainnya tersebut.

Namun kabar terbaru mengungkapkan bahwa sang pemain akan segera menandatangani kontrak bersama United, Tottenham akan melepasnya dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling dari pada lepas secara gratis musim depan karena sang pemain menolak perpanjangan kontrak baru.

Anthony Martial ke Tottenham Hotspurs


Pemain Prancis ini telah lama dikaitkan segera hengkang dari Old Trafford setelah perseteruannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho yang tak kunjung usai. Martial kecewa dengan waktu bermainnya, sementara Mou juga tidak senang dengan sang pemain.

Tottenham sangat mengagumi sang pemain namun kesepakatan tak kunjung datang karena Mou tidak ingin menjual pemainnya kepada sesama rival di Liga Inggris. Akan tetapi todak ada yang tidak mungkin, Alderweireld bisa menjadi alasan kuat kenapa Martial akan bersama Tottenham musim depan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bukan di Tol Makassar, Pemotor Tewas Ditimpa Besi Proyek Terjadi di Jakarta Timur

Penampakan Bandara Sultan Hasanuddin ‘Terbaru’ yang Rampung Oktober 2021, Ada 12 Gate

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar