Warga Makassar sudah bisa inden Datsun Cross, dapat hadiah pula

Supervisor Datsun Pettarani, Masnur Nuno Purnama.

Terkini.id, Makassar – Datsun Indonesia secara resmi memperkenalkan lini produk teranyar mereka, Datsun Cross, kepada khalayak, di Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018. Usai peluncuran, konsumen sudah bisa inden alias memesan mobil bergaya kompak itu. Termasuk di Makassar.

Supervisor Datsun Pettarani, Masnur Nuno Purnama, mengatakan pihaknya telah membentuk tim untuk menerima pesanan Datsun Cross. “Masyarakat sudah bisa memesan Datsun Cross sejak peluncuran di Jakarta kemarin. Open indennya bersifat untuk mengambil nomor urut. Bukan untuk mengikat harga,” kata Nuno kepada Terkini.id, Jumat, 19 Januari 2018.

Untuk bisa inden, diler mewajibkan konsumen menyetor tanda jadi minimal Rp2 juta. Khusus di Datsun Pettarani sudah ada puluhan inden yang masuk. “Memang langsung banyak yang inden. Sampai saat ini (Jumat siang 19 Januari 2018) telah ada 20-an. Jumlah itu kami harapkan terus bertambah,” ucap Nuno.

Datsun Cross dipasarkan dalam dua tipe, yakni transmisi manual dan CVT. Untuk tipe CVT, sekaligus menjadi penanda hadirnya mobil Datsun pertama bertransmisi matik di tanah air.

Nuno mengatakan, ada kabar gembira untuk yang inden sejak peluncuran hingga 31 Maret 2018 nanti. “Untuk yang inden akan mendapatkan hadiah free V-Cool kaca film depan. Itu untuk semua yang inden hingga batas waktu 31 Maret.”

Menarik untuk Anda:

Datsun Cross menggunakan mesin 1.200 cc, ground clearance mencapai 200 mm, body cladding yang kukuh dan under body skid plates untuk melewati beragam kondisi jalan. Datsun CROSS juga punya airbag ganda, lampu peringatan sabuk pengaman, dan lampu headlight otomatis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Telkomsel Operasikan 3 BTS Merah Putih di Morotai

Sistem Logistik Terpadu Diterapkan, ALFI Sulselbar: Kita Sudah Terbiasa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar