7 Atlet Cantik Indonesia di Asian Games, Dua diantaranya Raih Medali Emas

Deretan Atlet cantik Indonesia di Asian Games 2018. (foto: Instagram @ceycogeorgia)

Terkini.id, – Pesta olah raga se-Asia, Asian Games 2018 telah berlangsung sejak Sabtu, 18 Agustus 2018, dan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Sejauh ini sudah beberapa cabang olah raga telah menjalani partai final. Indonesia sendiri sampai Senin, 20 Agustus 2018, menduduki posisi ke-4 klasmen sementara Asian Games dengan raihan 4 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Posisi puncak diraih China dengan 14 emas, 7 perak, dan 8 perunggu. Sementara posisi kedua diduduki Jepang dengan 6 emas, 9 perak, dan 7 perunggu.

Dari sekian banyak atlet putri Indonesia yang bertanding di Asian Games 2018, ternyata beberapa diantaranya memiliki paras cantik bak selebritis. Kecantikan para Srikandi Indonesia ini berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut 5 atlet cantik Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Dua dari mereka berhasil meraih medali emas.

Menarik untuk Anda:

1. Srunita Sari Sukatendel 

Atlet Cantik
Srunita Sari Sukatendel. (foto: Instagram @srunitasari)

Saat perhelatan Sea Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, Karateka putri ini berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi cabang karate buat Indonesia.

Wanita cantik berusia 25 tahun ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan mempunyai keinginan serta motivasi yang kuat untuk mewujudkan mimpinya, membawa merah putih berkibar di pentas internasional.

2. Ceyco Georgia

Atlet Cantik
Ceyco Georgia. (foto: Instagram @ceycogeorgia)

Ceyco Georgia merupakan karateka yang pernah mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Dunia WKF Junior, Kadet dan U-21 pada 2015.

Di usianya yang baru 19 tahun Ceyco sudah berhasil mempersembahkan gelar juara dunia untuk Indonesia. Ceyco pun menjadi atlet unggulan Indonesia untuk cabang olahraga karate di Asian Games 2018.

3. Lindswell Kwok

Atlet Cantik
Lindswell Kwok. (foto: Instagram @asiangames2018)

Nama Lindswell Kwok menjadi perbincangan hangat baru-baru ini setelah berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018 dalam cabang olahraga wushu.

Prestasi Lindswell tidak hanya di Asian Games. Wanita cantik ini juga telah mengoleksi lima medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu.

4. Pungky Afriecia

Atlet Cantik
Pungky Afriecia. (foto: Instagram @pungkyafriecia)

Atlet bola voli Pungky Afriecia optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018. Gadis cantik kelahiran Bandung ini mempunyai target ingin meraih medali emas.

Pungky Afriecia mengawali karirnya sebagai anggota klub bola voli, Aiko Bandung. Saat ini Ia memperkuat Klub Monokwari, Valeria, dan berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi Runner Up Proliga 2014.

5. Sisilia Agustiani Ora 

Atlet Cantik
Sisilia Agustiani Ora. (foto: Instagram @agforindonesia)

Sisilia Agustiani Ora menjadi atlet karakteka lainnya yang akan berlaga untuk Asian Games 2018. Sisilia meraih medali perak untuk Indonesia di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia lalu.

6. Dellie Threesyadinda

Atlet Cantik
Dellie Threesyadinda. (foto: Instagram @delliedinda)

Dellie Threesyadinda mengenal dan menekuni panahan dari campur tangan mamanya, Lilies Handayani. Dellie Threesyadinda yang akrab disapa Dinda, sudah mengenal panahan sejak usia 5 tahun.

Tahun ini menjadi tahun ke-23 dia menekuni olahraga tersebut. Di pertandingan Asian Games 2018, Pepanah asal Surabaya ini turun di nomor spesialisnya, compound.

7. Defia Rosmaniar

Atlet Cantik
Defia Rosmaniar. (foto: Instagram @asiangames2018)

Defia Rosmaniar menjadi atlet pertama yang meraih medali emas bagi Indonesia di Asian Games 2018. Wanita berhijab berusia 23 tahun ini menjadi juara di taekwondo nomor poomsai tunggal putri dalam persaingan di Plenary Hall, Jakarta Convention Hall (JCC), Senayan. Defia berhasil mengalahkan wakil Iran, Marjan Salahshouri, di laga final pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemain PSM Selamat Dari Ledakan di Lebanon

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar