7 Atlet Tercantik Indonesia Ini Siap Tampil di Ajang Asian Games

7 Atlet Tercantik Indonesia Ini Siap Tampil di Ajang Asian Games. (foto/bolasport.com)

Terkini.id – Ajang olahraga terakbar di Asia, Asian Games 2018, akan dimulai beberapa bulan lagi, tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2018.

Ajang olahraga bergengsi di Asia ini akan dihelat di dua kota di Indonesia, Jakarta dan Palembang. Untuk acara pembukaannya sendiri akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Saat ini, tahap persiapan venue telah dilakukan oleh pihak penyelenggara. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga telah meninjau langsung kesiapan venue, khususnya stadion Gelora Bung Karno, pada Senin, 26 Juni 2018.

Namun, bukan hanya persiapan penyelenggara dan venue yang menjadi sorotan di Asian Games kali ini. Kesiapan para atlet juga menjadi perhatian utama masyarakat Indonesia, tak terkecuali kesiapan atlet putri.

Nah, dari sekian banyak atlet putri yang akan bertanding di Asian Games 2018, ternyata beberapa diantaranya memiliki paras cantik bak selebritis.

Kecantikan para Srikandi Indonesia ini berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, publik juga dibuat penasaran terkait prestasi yang telah mereka capai maupun kesiapan mereka di Asian Games 2018 mendatang.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 7 atlet tercantik Indonesia yang siap tampil di ajang Asian Games 2018.

1. Srunita Sari Sukatendel 

Srunita Sari Sukatendel. (foto/sumutpos.co)

Saat perhelatan Sea Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, Karateka putri ini berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi cabang karate buat Indonesia.

Wanita cantik berusia 25 tahun ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan mempunyai keinginan serta motivasi yang kuat untuk mewujudkan mimpinya, membawa merah putih berkibar di pentas internasional.

2. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok. (foto/cocotbodol.com)

Sudah tidak diragukan lagi bila Lindswell Kwok adalah ‘ratu’ dunia Wushu untuk Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Hal tersebut pernah disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Maka dari itu atlet asal Medan ini diprediksi mampu bersaing dengan para atlet wushu lainnya dari Benua Asia. Lindswell Kwok juga memiliki tekad untuk memberikan prestasi terbaik di Asian Games nanti sebelum memutuskan untuk pensiun.

3. Emilia Nova

Emilia Nova. (foto/grid.id)

Pelari cantik Indonesia, Emilia Nova, punya target tinggi di ajang Asian Games 2018. Turun di nomor 100 meter lari gawang, Emil bertekad untuk bisa meraih medali emas.

4. Wewey Wita

Wewey Wita. (foto/metrotvnews.com)

Wewey Wita adalah salah satu atlet wanita sempat dilarang menjadi atlet oleh kedua orang tuanya. Ia adalah salah satu atlet Pesilat yang dianggap memiliki potensi besar untuk meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 mendatang.

Gadis cantik asal Tangerang yang lahir pada 13 Februari 1993 ini sebelumnya juga sempat meraih medali emas di ajang SEA Games Malaysia, 2017 lalu. Kala itu, Wewey berhasil mengalahkan pesilat dari Vietnam, Tran Thi dengan skor telak 4-1.

5. Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda. (foto/grid.id)

Dellie Threesyadinda mengenal dan menekuni panahan dari campur tangan mamanya, Lilies Handayani. Dellie Threesyadinda yang akrab disapa Dinda, sudah mengenal panahan sejak usia 5 tahun. Tahun ini menjadi tahun ke-23 dia menekuni olahraga tersebut.

Di pertandingan Asian Games nantinya, Dinda bakal turun di nomor spesialisnya, compound, hal itu jugalah yang membuat Pepanah asal Surabaya ini bertekad untuk melengkapi prestasinya di ajang tersebut.

6. Pungky Afriecia

Pungky Afriecia. (foto/bolasport.com)

Atlet bola voli Pungky Afriecia optimis dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018. Gadis cantik kelahiran Bandung ini mempunyai target ingin meraih medali emas.

Pungky Afriecia mengawali karirnya sebagai anggota klub bola voli, Aiko Bandung. Saat ini Ia memperkuat Klub Monokwari, Valeria, dan berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi Runner Up Proliga 2014.

7. Beatrice Gumulya

Beatrice Gumulya. (foto/kaskus.com)

Beatrice Gumulya memulai debutnya sebagai seorang profesional pada tahun 2005, saat berusia 14, di sebuah turnamen ITF di Jakarta. Dia menikmati beberapa keberhasilan seperti di Kejuaraan Grand Slam Junior.

Pada tahun 2008 Ia dan pasangannya, Jessy Rompies, berhasil mencapai semifinal Kejuaraan AS Terbuka Junior. Ia juga mencapai semifinal di Kejuaraan Australia Terbuka Junior pada tahun 2009 silam.

Berita Terkait
Komentar
Terkini