7 Cafe paling aneh di dunia, No 4 pelayannya bukan manusia

7 Cafe paling aneh di dunia, No 4 pelayannya bukan manusia. (Foto/maid cafe)

Terkini.id, – Sejatinya cafe adalah tempat untuk berkumpul, bersenda gurau dengan teman-teman sambil menikmaati makanan yang kita pesan, desain interior kafe pun dibuat tak biasa untuk menarik perhatian pengunjung, akan tetapi desain menarik tersebut masih dalam bentuk yang wajar lalu bagaimanakah jika konsep dari sebuah cafe di luar dugaan kita?

Berikut adalah cafe yang bisa dibilang Aneh dan Nyeleneh di Dunia seperti dilansir dari berbagai situs.

1. Maid Cafe

Maid Cafe. (Foto/youtube)

Sesuai dengan namanya, pelayan di cafe ini mengenakan kostum pelayan dan melayani konsumen seperti majikan di rumah pribadi, dan tidak seperti pengunjung kedai kopi pada umumnya.

Maid cafe permanen pertama yang bernama Cure Maid Cafe didirikan di Akihabara, Tokyo, Jepang pada bulan Maret 2001.

Di sini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan tambahan, misalanya maid akan berlutut di samping meja untuk mengaduk krim dan gula di dalam kopi pelanggan, dan beberapa maid bahkan menyuapi pelanggannya.

Beberapa maid cafe juga menawarkan jasa seperti membersihkan telinga, kaki, lengan, dan pijat punggung, dengan syarat pelanggan tetap mengenakan pakaiannya, Tentu ini dikenakan biaya tambahan.

2. Yawarakan’s Cafe

Yawarakan’s Cafe. (Foto/Tokyootaku.com)

Jika Cafe pada umumnya diperuntukkan untuk manusia, Cafe yang satu ini justru khusus untuk boneka. Itulah yang membuat cafe yang berada di ibukota Jepang, Tokyo ini dibilang nyeleneh. Bagaimana tidak, di Cafe ini para boneka diperlakukan layaknya manusia.

3. Cafe des Chats

Cafe des Chats. (Foto/weparis.com)

Ingin mencoba minum kopi ditemani selusin kucing? Datang saja ke Cafe des Chats di Paris, Prancis.

Pemiliknya bernama Margaux Gandelon mengatakan bahwa manfaat kesehatan potensial yang diperoleh dari kucing sungguh sangat banyak.

Kedua belas kucing yang tinggal di kedai kopi tersebut merupakan kucing-kucing yang diadopsi dari pusat penampungan hewan.

4. Kayabukiya Tavern

Kayabukiya Tavern. (Foto/dailymail)

Ketika anda memilih cafe/restaurant yang berlokasi di Jepang ini untuk sebuah kencan yang romantis, jangan harap anda akan dilayani dengan pelayan yang berpakaian rapi dengan setelan jas.

Di cafe ini pelayannya bukanlah manusia melainkan sekumpulan primata alias monyet.

Kayabukiya Tavern juga menawarkan makanan tradisional Jepang. Anda juga bisa memberikan tip kepada para monyet pelayan jika menurut anda layanannya memuaskan.

5. Disaster Cafe

Disaster Cafe. (Foto/tripzilla.com)

Anda harus selalu siaga jika berkunjung ke cafe yang berlokasi di Spanyol, Disaster Cafe, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan gempa berskala 7.8 SR yang mengguncang kedai kopi tersebut terjadi.

Lampu mulai padam, wanita mulai berteriak, kursi, meja, dan hampir semua benda di ruangan mulai berguncang, dan tidak ada yang bisa Anda lakukan kecuali menunggu hingga gempa berakhir dan berharap tidak ada hal buruk yang terjadi.

Satu hal yang perlu Anda ingat adalah jangan mengenakan pakaian terbaik Anda karena tumpahan minuman dan makanan sangat umum terjadi di sini ini. Siap-siap untuk kecelakaan kecil yang sering terjadi pada pelanggan.

6. Cafe Ore No Yume

Cafe Ore No Yume. (Foto/greatdaily)

Cafe Ore No Yume di Jepang merupakan tempat yang di rancang untuk para jomblo, di tempat ini para pengunjung jomblo bisa mendapatkan suami atau istri semalam.

Para pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhannya, ada istri yang menyajikan makan malam dengan mengenakan bikini dan celemek ada pula suami yang menyiapkan makanan dengan bertelanjang dada.

7. Heart Attack Grill

Heart Attack Grill. (Foto/bussinesinsider.com)

Cafe sekaligus Restaurant di Texas, Amerika Serikat ini merupakan salah satu tempar makan yang cukup kontroversial di dunia.

Dengan tema rumah sakit dan pelayan-pelayan yang seksi dengan berpakaian suster namun justru menu-menu yang disajikan juga sangat kontradiktif dengan menyajikan makanan tidak sehat seperti Burger dengan kandungan kalori super besar, rokok tanpa filter hingga minuman beralkohol secara bebas dan terang-terangan.

Dengan konsep serta menu yang kontradiktif menuai banyak kontraversi namun disisi lain menjadi salah satu destinasi kuliner di dunia yang terbilang sangat unik.

Berita Terkait