7 Januari, Ketum Golkar akan pimpin konsolidasi pemenangan NH-Aziz

Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. /Nasruddin

TERKINI.id — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dipastikan akan berkunjung ke Makassar, Minggu 7 Januari 2017.

Kunjungan pertama Airlangga ke Makassar ini sebagai bentuk dukungan sekaligus memimpin langsung Konsolidasi Pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), yang akan digelar di Grand Clarion Hotel.

Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader Golkar serta unsur pemenangan internal Beringin se Sulawesi Selatan. Akan hadir pula seluruh simpul pemenangan NH-Aziz.

Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai mengatakan, kunjungan Ketua Umum DPP Golkar ini sebagai bentuk kepedulian kader yang berjuang di daerah. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Pilgub Sulsel 27 Juni 2017 mendatang.

“Ini bentuk komitmen Pak Ketua Umum untuk memenangkan NH-Aziz di daerah, sekaligus memberi restu kepada pasangan ini untuk mendaftar di KPU,” jelas Risman, Sabtu 6 Januari 2018.

Menarik untuk Anda:

Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar menambahkan, selain berkunjung demi NH-Aziz ke Makassar, juga untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kesiapan pengurus dan kader Beringin di daerah dalam memenangkan pilkada.

Sementara, Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Andi Yagkin Padjalangi mengatakan, persiapan konsolidasi sudah hampir rampung dan seluruh perlengkapan dan akomodasi sudah disiapkan.

“Tinggal dirampungkan saja dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan acara ini, terutama dalam menyambut Bapak Ketua Umum. Seluruh kader dan tim pemenangan sudah diundang dan menyatakan siap hadir,” kata Yaqkin yang juga anggota DPRD Sulsel ini yang juga adalah bakal calon DPR RI dapil Sulsel II.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kabar Duka, Ayah Ustaz Khaliq Basalamah Tutup Usia, Rumah Duka di Jalan ini

Boedi Jarot Sebut Habib Rizieq Tetesan Darah Khawarij, Pembunuh Keluarga Besar Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar