7 suara hewan ini pertanda makhluk gaib ada di sekitar Anda

7 suara hewan ini pertanda makhluk gaib ada di sekitar Anda. (foto/melihatmisteri.com)

Terkini.id, – Suara hewan dapat menjadi pertanda adanya makhluk gaib di sekitar anda. Konon dengan adanya beberapa suara hewan dapat menjadi pertanda keberadaan mereka.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 7 suara hewan yang mampu mendeteksi keberadaan makhluk tak kasat mata yang berada di sekitar kita.

1. Suara Tokek

Tokek. (foto/melihatmisteri.com)

Sebagian orang memperayai suara tokek pada malam hari berhubungan dengan ilmu gaib. Bahkan ada yang mengatakan bahwa hewan tokek merupakan jelmaan setan atau jin.

Mitos hewan ini tidak jauh berbeda dari hewan cicak. Jika kamu mendengar suara tokek, kabarnya makhluk halus sedang berada di sekitar.

2. Suara Cicak

Cicak. (foto/congkop.xyz)

Di Indonesia khususnya, saat anda mendengar suara cicak berbunyi pada waktu tengah malam dan saat itu anda sedang berbincang-bincang bersama seseorang pada saat tengah malam, maka masyarakat Bali percaya bahwa itu adalah pertanda bahwa adanya makhluk gaib sedang berada di sekitar kita.

3. Suara Anak Ayam

Anak ayam. (foto/slate.com)

Di Indonesia khususnya daerah Banten, banyak yang masih percaya tentang suara anak ayam yang ada pada malam hari merupakan suatu pertanda makhluk halus berada di sekitar anda, Biasanya makhluk ghaib jenis kuntilanak dan pocong berada di sekitar anda jika di tandai dengan suara anak ayam ini.

Baca :Bagi anak kosan, ini ciri-ciri rumah kos yang dihuni Makhluk Halus

4. Suara Anjing

Anjing. (foto/echo.net.au)

Hewan anjing mempunyai indra penciuman yang sangat tajam. Anjing mempunyai Insting dan sensitifitas yang dapat mengenal sesuatu. Indera penciuman anjing yang sangat tajam ini dapat membedakan bau majikannya dengan bau orang lain yang tidak dikenalinya.

Karena itulah hewan ini banyak dipakai sebagai penjaga rumah yang sangat baik. Suara anjing pada malam hari, menurut kepercayaan masyarakat Bali merupakan suatu pertanda bahwa adanya makhluk halus yang tengah melintas. Suara anjing juga sebagai peringatan agar kita selalu waspada.

5.  Suara Burung Hantu

Burung hantu. (foto/hdnicewallpapers.com)

Keberadaan hewan satu ini  yang sering banyak ditakuti banyak orang. Burung hantu merupakan hewan pemakan daging dan termasuk golongan hewan nokturnal (hewan malam).

Jika terdengar suaranya pada malam hari di sekitar rumah anda, maka sebagian masyarakat percaya bahwa ada makhluk halus di sekitar anda.

6. Suara Burung Gagak

Burung gagak. (foto/pinterest.com)

Banyak orang percaya bahwa burung gagak adalah binatang pembawa sial. Saat suara burung ini terdengar berada di sekitar rumah, maka itu pertanda buruk yang akan menimpa satu dari keluarga dirumah tersebut.

Baca :Nina Bobo disebut lagu pemanggil arwah, begini orang Belanda menyanyikannya

Suara burung ini  di percaya pada malam hari sebagai penjelmaan seseorang yang sedang mempraktikkan ilmu hitam.

7. Suara Serigala

Serigala. (foto/for.ge)

Suara serigala melolong di malam hari merupakan pertanda bahwa adanya makhluk gaib yang senang berada di sekitar kita. Tidak hanya di Indonesia saja yang mempercayainya bahkan di luar negeri pun mempercayai hal ini.