7 Suku ini dihuni banyak wanita cantik, No 6 dari Indonesia

7 Suku di dunia penghasil wanita cantik. (foto/yukepo.com)

Terkini.id, – Banyak gadis-gadis cantik yang bisa anda lihat di perkotaan. Dengan kulitnya yang putih bersih dan pakainya yang modis bikin para cowok tak berkedip melihatnya.

Gadis di perkotaan memang terkenal dengan kecantikannya, serta gaya hidup yang glamor. Tetapi gadis-gadis dari suku terpencil ini akan membuat anda tercengang, dan mematahkan anggapan bahwa orang-orang terpencil mengerikan.

Ada beberapa suku terpencil yang banyak menghasilkan gadis-gadis cantik. Gadis dari suku terpencil ini memang cantik alami dan tanpa make up atau pun oprasi plastik. Mereka semakin terlihat cantik ketika memakai pakaian adat dari budayanya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan suku-suku terpencil yang banyak terdapat gadis-gadis cantiknya dengan kecantikan yang alami.

1. Suku Chukchi

Wanita Suku Chukchi. (foto/kaskus)

Cukchi merupakan suku penggembara dan hidup nomaden di siberia, Rusia. Mereka sering bermigrasi musiman bersama ternak-ternak rusa mereka.

Meskipun hidup nomaden dan berada di daerah terpencil, suku chukchi ini terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya. Hal tersebut bisa dilihat dari fisik mereka yang merupakan perpaduan dari eropa timur dan asia utara.

2. Suku Ladakhi

Gadis Suku Ladakhi. (foto/kaskus)

Suku ladakhi mayoritas tinggal di Jammu dan Kasmir, India, yang merupakan salah satu daerah tempat tinggal tertinggi di muka bumi.

Daerah Jammu dan Kasmir merupakan daerah paling utara di India yang berbatasan dengan negara China disebelah timur dan negara Pakistan disebelah barat.

Meskipun tinggal di daerah terpencil suku ladakhi ini memiliki gadis-gadis yang cantik. Kecantikan gadis ladakhi merupakan perpaduan antara paras orang tibet dan orang India.

3. Suku Rabari

Gadis Suku Rabari.
(foto/boombastis.com)

Suku Rabari banyak tinggal di India bagian barat. Suku rabari terkenal dengan kecantikan gadisnya. Gadis-gadis Rabari sekilas mirip seperti orang arab, hal ini terlihat dengan matanya yang lebar dan bulu mata yang lentik.

Konon katanya mereka mewarisi gen dari orang arab ketika para pedagang arab berdagang di daerah ini dan menikahi penduduk sekitar.

4. Suku Kazak

Gadis-gadis suku Kazak. (foto/yukepo.com)

Masih ingat dengan pemain voli yang cantik bernama Sabina altynbekova? Dia merupakan gadis dari suku kazak, Kazakhstan.

Sabina memang tidak tinggal di daerah terpencil tetapi masih banyak gadis-gadis seperti Sabina dari suku kazak yang tinggal di daerah terpencil di Kazakhstan.

5. Suku Maori

Gadis-gadis suku Maori. (foto/tahitinews.com)

Suku maori mayoritas tinggal di Selandia Baru dan masih ada sampai sekarang. Sebuah keajaiban terdapat pada suku Maori yang masih mampu bertahan sampai sekarang.

Saat orang Eropa mendiami Selandia Baru dan mulai membasmi penduduk asli Selandia Baru. Meskipun masih ada sisa Maori, keberadaan mereka tidak terlalu banyak.

Suku maori memiliki kulit yang coklat tetapi memiliki fisik seperti orang eropa. Gadis maori selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki postur tubuh yang indah.

6. Suku Dayak

Gadis suku Dayak. (foto/jojonews.com)

Suku ini merupakan suku terbesar yang ada di Kalimantan, Indonesia. Dimanapun berada, selama ada di Kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak.

Walaupun saat ini masih saja ada yang mengira bahwa banyak suku dayak tinggal di pedalaman, namun jika anda pernah ke Kalimantan maka anda akan menjumpai suku dayak hadir di kota-kota besar tidak hanya ada di daerah terpencil.

Membahas suku dayak, maka kita tak akan pernah lupa dengan sosok wanita-wanita yang ada di pulau borneo. Ya, kecantikan gadis dayak yang mempesona yang membuat banyak pria luar kalimantan sering dibuat jatuh cinta.

Kecantikan gadis Kalimantan memang terlihat natural karena memang sudah dari jaman dahulu gadis dayak memiliki kulit yang putih dan bersih.

7. Suku Uighur

Wanita suku Uighur. (foto/steemkr.com)

Uighur, sebuah suku di wilayah Xinjiang, China, selalu melahirkan wanita cantik bak bidadari yang turun dari kayangan.

Secara fisik, wanita yang terlahir dari suku ini relatif sangat cantik. Mulai dari wajah, bentuk tubuh, hingga ciri khas rambut dapat dikatakan sempurna.

Meskipun Suku Uighur mendiami negeri tirai bambu China, namun wajah mereka tak mirip orang China pada umumnya. Hampir dari semua wanita di suku ini berkulit putih dan sedikit berparas Arab.

Berita Terkait
Komentar
Terkini