8 alasan kenapa Anda harus datang ke FEMME 2018

Gelaran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week

Terkini.id, Makassar –  International Woman Exhibition, FEMME & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan. Acara tahunan terbesar dan termegah ini akan berlangsung pada 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton jalan Andi Djemma Makassar.

Chairwomen FEMME Icha AZ Lili mengatakan FEMME 2018 memasuki tahun ke 13. Event ini merupakan acara fashion paling megah dan terbesar di wilayah timur Indonesia. Tahun ini mengusung tema “Beauty in Diversity”.

Menurut Icha ajang ini bukan hanya mampu menarik perhatian masyarakat umum dan media, namun juga wadah bagi para pelaku industri melihat peluang dan melakukan transaksi bisnis.

“Lewat event ini dapat dijadikan momentum untuk masyarakat  sebagai wisata belanja”, ujarnya.

Baca juga:

LIHAT VIDE FEMME 2017 : 

Berikut ini Makassar Terkini merangkum beberapa alasan mengapa Anda harus datang ke gelaran FEMME & CBFW 20118 yang digelar selama lima hari ini. Alasannya apa saja ya?

1. Mencari informasi seputar fashion

Lewat exebition ini pengunjung bisa memperoleh seputar perkembangan industi fashion tanah air. Masing-masing booth tentu punya informasi seputar karya dan produk yang mereka hadirkan selama pameran. Selain itu, dalam sebuah event pastinya kamu akan melihat dan mendengar banyak hal menarik yang tidak kamu temukan di rumah apalagi di kantor.

2. Menghadirkan 350 brand

Berbeda di tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 300 brand saja. Gelaran FEMME dan Celebes Beuty Fashion Week 2018 ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 selebrity brand, 50 fashion show ini.

Selama pameran berlangsung pengunjung bebas menyambangi ratusan booth yang menyuguhkan berbagai jenis produk baik pakaian, aksesoris, sepatu, jewely, kuliner, dan berbagai jenis produk lainnya.

3. Ketemu langsung dengan Owner / founder perusahaan yang ikut

Berkunjung ke pameran yang menargetkan 58 ribu pengunjung ini, Anda bisa bertemu langsung dengan para pimpinan atau owner / founder peserta pameran yang ikutan berpameran. Mereka bisa Anda temui di boothnya masing-masing.

4. Beragam Acara Menarik Selama Pameran Berlangsung

Bukan hanya menemui booth peserta, FEMME dan Celebes Beauty Fashion week tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara menarik. Beberapa diantaranya adalah lomba Top model cilik, pemilihan kebaya classic kartini by IWAPI Sulsel dan pemilihan Putri Bunga Gowa by Dekranasda Gowa.

Ragam acara menarik lainnya juga telah dipersiapkan oleh para peserta pameran seperti fashion show dari designer, talkshow, demo makeup, dan berbagai acara lainnya.

5. Pagelaran Busana Desainer Ternama

Dalam acara FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018, para pengunjung pameran bisa mendapatkan inspirasi langsung busana impian melalui acara pagelaran mode terbesar ini. Sejumlah designer kenamaan tanah air, baik lokal, nasional maupun international bakal hadir.

Beberapa diantaranya seperti Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursien Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari.

Selain itu juga ada Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, Erdan, APPMI Sulawesi Selatan dan IFC Sulawesi Selatan. Mereka ini siap menampilkan karyanya untuk menambah referensi trend fashion saat ini.

6. Fashion Show yang menampilkan busana

Fashion show diadakan setiap harinya. Saat pembukaan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week sejumlah wanita inspiratif Sulawesi Selatan bakal tampil di atas runway memperagakan karya beberapa designer. Selain wanita inspiratif, sejumlah model top cantik dan ganteng akan Anda saksikan di atas catwalk.

7. Tersedia booth kuliner

Coto, Kuliner Khas Kota Makassar

Jangan takut kelaparan atau kehausan saat berada di area FEMME & Celebes Beauty Fashion Week. Selama lima hari acara berlangsung pengunjung bakal disuguhkan dengan berbagai macam jenis makanan baik kuliner nusantara maupun Makassar dengan harga terjangkau. Buat yang jatuh cinta dengan kuliner khas Bugis Makassar, juga bakal Anda cicipi di sini. Jadi tidak perlu kemana-mana lagi. Bayangkan saja ada 30 booth makanan akan hadir di area FEMME & CBFW.

8. Bertabur diskon

Sudah bukan rahasia lagi, orang berkunjung ke suatu pameran untuk memburu barang-barang terbaru dengan harga miring. Adanya diskon atau promo di saat pameran merupakan salah satu strategi penjualan yang dilakukan oleh peserta pameran untuk menarik pengunjung. Promo dan diskon yang diberikan tersebut biasanya hanya ditawarkan oleh penjual hanya saat berlangsungnya  pameran.

Nah bagi Anda para pemburu diskon wajib banget datang ke acara pameran FEMME & CBFW 2018. Di acara ini seperti tahun tahun sebelumnya booth peserta pameran banyak yang memberikan diskon mulai 5 persen hingga 70 persen.

LIHAT VIDE FEMME 2018 :

Komentar

Rekomendasi

Sisa Satu Pekan, Paket Promo ‘Stay Safe’ Ala MYKO Hanya Rp 650 Ribu per Malam

Kabar Baik, XL Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa di Tengah Pandemi

1000 Paket Sembako XL Axiata untuk Nelayan Terdampak Pandemi Covid-19

Sambut HUT ke-50, Astra Motor Bagikan Ribuan Paket Sembako

Kehadiran Pabrik Gula JBM Bombana Bisa Membuat Harga Gula Terjangkau Masyarakat

Pabrik Gula JBM Bombana Libatkan Warga Kelola 10.000 Hektare Lahan Plasma

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Arief Sebut Pengusaha Indonesia Hanya Mampu Bertahan Sampai Bulan Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar